Tulungagung Job Fair 2015

Job-fair
Tulungagung Job Fair diadakan periode 2 sd 3 Desember 2015. Lokasi di Balai Rakyat Tulungagung dekat Pendopo. Acara ini diadakan untuk memperingati Ulang Tahun Kabupaten Tulungagung. Acara ini ditujukan untuk warga tulungagung yang sedang mencari kerja ke beberapa perusahaan yang ikut pameran.
WajakTeknolgi ke TKP pada hari pertama tetapi sudah banyak stand yang mulai tutup mungkin karena wajakteknologi datang kesorean….heheheheheheh. Banyak lowongan perkerjaan dari perusahaan atau toko dari dalam tulungagung dan juga luar tulungagung. Kebanyakan perusahaan yang membuka stand dari Tulungagung.
suasana-job-fair
suasana stand
Ketika masuk kita akan disuguhi stand dari BANK sinarmas. Masuk lebih dalam akan menemukan stand dari perusahaan lokal yaitu BELGA. BELGA (Belanja Keluarga) yang sekarang menjadi satu di Apolo Departement Store. Di stand Belga banyak lowongan yang disediakan di antaranya kepala toko, supervisor, staff administrasi, kasir, security, dan juga teknik elektro.
lowongan-kerja-belga
lowongan kerja belga

lowongan-kerja-belga
Mitra Belga
Disini Job Fair 2015 dari pihak dunia kesehatan ada ERA MEDIKA. Pihak ERA MEDIKA  mencari lowongan untuk posisi D3 ANALIS KESEHATAN, D3 AKADEMI FARMASI, D3 GIZI, SMA/SMK TATA BOGA. mungkin yang memiliki kreteria ini bisa menuju Rumas Sakit ERA MEDIKA.
era-medika
lowongan-kerja-era-medika
Selain dibidang pertokoan dan kesehatan tidak luput dibidang ketenagakerjaan ke luar Negeri. Ada dari Asperti (maaf singkatannya tidak tahu). Asperti membuka lowongan kerja di Malaysia bagian pabrik elektronika dengan gaji 900 RM (Ringgit Malaysia). berapa kira-kira kalau ke rupiah ?
lowongan-kerja-luar-negeri

lowongan-kerja
Ada yang khusus membuka jasa tenaga kerja berikutnya oleh PT. Rizaldy Bina Bersama negara tujuannya ada  Taiwan, Malaysia, serta Brunei Darussalam. Tidak luput juga dari Indomaret membuka stand. Ketika WajakTeknologi berkunjung ada 3 petugas yang menjaga stand dan perempuan semuanya.
Banyak Muda Mudi yang antusias untuk mendaftar lowongan. Karena ada beberapa stand yang menerima banyak amplop coklat dengan keadaan penuh terisi kayaknya. Peminat mencari kerja kayaknya banyak.
mengisi-berkas
Muda mudi mengisi formulir
Semoga dengan adanya Job Fair ini banyak anak Muda yang mendapat pekerjaan serta tidak menganggur lagi.  Apakah Pemerintah Tulungagung tahun depan akan mengadakan JOB FAIR (pameran lowongan pekerjaan) lagi? tunggu tahun depan.
lowongan-kerja

lowongan-kerja

lowongan-kerja

lowongan-kerja

lowongan-kerja

Indomaret-lowongan-kerja

Indomaret-lowongan-kerja

selembaran

selembaran

brosur-lowongan-kerja

Artikel Terkait

Cara Atasi Internet Limited Access Wifi atau LAN
views 1
Ibnuwajak.id – Cara atasi Internet Limited Access Wifi atau LAN siapa yang pernah mengalaminya?Angkat tangan! Kemarin ada pelanggan Ibnu Computer data...
SMKN 1 Bandung Tulungagung Menjadi Samsung Tech In...
views 0
Sopo sing sekolah ning SMKN 1 Bandung Tulungagung? Ini ada kabar gembira jika SMKN 1 Bandung Tulungagung ditunjuk oleh PT. Samsung Electronics sebagai...
Mengunjungi Pantai Paling Barat Tulungagung, Amazi...
views 0
Mengunjungi Pantai paling barat Tulungagung merupakan kenangan yang tidak terlupakan bagi Ibnuwajak dan Kawan-kawan Jejak Kaki Tulungaung. Pantai pali...
50 + Lubang Di Jalan Desa Junjung Belum Diperbaiki
views 0
Ibnuwajak.id – Bolo-bolo Tulungagung siapa yang sering melintas di jalur pertigaan Wajak Kidul ke arah kalidawir dimana nanti akan sampai dipertigaan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *