Review Harddisk Docking Orico Transparan USB 3.0 6139U3

review harddisk docking orico transparan
Ibnuwajak.id – Harddisk docking orico transparan. Orico sebagai salah satu punggawa aksesoris computer membuat Harddisk docking yang lebih bersahabat yaitu transparan. Ini merupakan terobosan desain baru yang menarik sekali. Harddisk Docking Orico Transparan memiliki kode 6239U3. Menggunakan koneksi USB 3 seperti colokan printer. Oke lanjut saja ke pokok bahasan.
Harddisk Docking Orico transparan dibungkus dengan kertas karton putih bergambar produk orico. Setelah ditarik masih ada pembungkus kertas karton yang kokoh dengan gambar hdd docking orico. Untuk bungkus ini Ibnuwajak merasa memang sepatutnya bungkusnya kokoh. Bahkan orico mendesainya dengan sangat rapi.
review harddisk docking orico transparan
Unboxing harddisk docking orico transparan .. hem ini nih yang ditunggu. Didalam box terdapat produk hdd docking orico transparan. Selain hdd docking didalam kemasan terdapat Buku Manual. Kabel Data USB 3.0, dan Adaptor 12volt 2000 mA.
review harddisk docking orico transparan
Adaptor harddisk docking orico transparan

adaptor harddisk docking orico transparan

kabel usb harddisk docking orico transparan
Material Acrylic Hdd docking orico yang dipakai berwarna bening dengan ketebalan yang lumayan tebal. Desain sendiri seperti umumnya harddisk docking yaitu hanya menyediakan satu bay alias hanya mampu digunakan untuk satu harddisk saja. 
spesifikasi harddisk docking orico transparan
Desain sungguh mengagumkan karena material acrylicnya beningnya menambah desainnya terlihat istimewa dan komponen elektronikany terlihat jelas. Setiap sudut tidak dibuat runcing tetapi membulat. Ketika dipegang kesan licin bodinya sangat terasa. 
Koneksi dan Portnya. Pada sisi depan hanya disediakan tulisan Orico besar. Sisi Belakang terdapat Port USB 3.0, Port power dan Port Sakelar atau Switch On/Off yang berukuran mungil.
port harddisk docking orico transparan
Port harddisk docking orico transparan
Saat digunakan untuk membaca harddisk kita harus menggunakan power dari catu daya listrik tersendiri melalui port power yang disediakan kemudian kita tekan Switch atau sakelar On/Off sehingga nanti akan menyala LED biru tanda bahwa harddisk docking sudah bisa digunakan. Kemudian colokkan kabel data USB 3.0 ke Hdd docking  dan PC /laptop.
Dalam menjalankan hdd docking kita tidak memerlukan CD driver tambahan karena hdd docking ini otomatis berjalan seperti flashdisk jadi plug n play sekali.
kondisi harddisk docking orico
Kesan untuk transfer data lumayan gegas walaupun semua tergantung dari harddisk yang dibaca serta jika ingin transfernya cepat harus menggunakan koneksi USB 3.0 dan di port USB 3.0
Itu saja kesimpulannya, harddisk docking orico transparan sungguh pemandangan baru dan memberi kesan elegan dan tentu saja menarik untuk dimliki. Apalagi Transparan tentu jadi tidak penasaran lagi dengan komponen apa saja yang terdapat didalamnya.

Plus:
Desain Transaparan menarik
Material Acrylic tebal
USB 3.0

Kekurangan :
Tidak disertakan Kartu garansi
Tidak ada CD Driver

Artikel Terkait

Review Headset Biostar Ideq N20
views 2
Ibnuwajak.id – Headset Biostar Ideq N20 merupakan salah satu headset gaming yang bersahabat di kantong. Biostar sendiri merupakan produsen motherb...
Review USB Soundcard Ugreen PID 30724
views 1
Ibnuwajak.id – Review USB Soundcard Ugreen PID:30724. Usb soundcard digunakan untuk menggantikan soundcard bawaan laptop komputer yang kurang mak...
Laptop Acer 4736Z yang Aneh
views 0
Laptop acer 4736z merupakan produk keluaran tahun 2009. Disokong oleh processor yang sangat disegani yaitu Intel Penryn T6600, memory RAM 2GB DDR3 dan...
Review Aplikasi Langit Musik, Streaming Jutaan Lag...
views 0
Aplikasi Langit Musik  adalah aplikasi streaming musik online yang lagi ngetren. Memiliki tagline “Musiknya Hidup Kamu” tentu akan bisa menjangka...
Click Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *