Permasalahan Internet Indihome Berujung 20.770 Petisi

petisi

Sahabat wajakteknologi siapa yang telah menggunakan jaringan internet telkom speedy atau indihome???? Kalian merasa dibohongi??? Banyak petisi sudah keluar di website www.change.org melalui akun bernama Katsuo Ono. sudah ada 18.811 pendukung katsuo ono. Dari isi petisi, kasusu utama dari jaringan internet speedy dan indihome adalah akses internet tiba-tiba melambat, penanganan permasalahan lama, tagihan bulanan tiba-tiba membengkak, dan penerapan kuota tidak jelas. Akhirnya Permasalahan Internet Indihome Berujung 20.770 Petisi.

Akses speedy Indihome tiba-tiba melambat

Kasus ini mungkin sudah lama terjadi di perusahaan plat merah ini dari dulu kala. Kasus tiba-tiba menjadi lambat mulai semerbak lagi di dunia maya. Setelah meluncurkan paket internet tiple play INDIHOME. Menurut beberapa teman wajakteknologi akses melambat jika mendekati tagiha pembayaran. Kalau tagihan pembayaran sudah dibayarkan maka akses internet bisa normal lagi.

Penanganan Permasalahan lama

Kata kakak wajakteknologi dulupelayanan dari telkom bagus dan lebih bagus dari PLN sekarang berkebalikan, pelayanan dari telkom kurang memuaskan… kira-kira apa karena pegawai lapangan telkom sedikit atau karena memang lama beneran??? Masih tanda tanya… 

Tagihan Bulanan Membengkak tiba-tiba

Tagihan bulanan membengkak tiba-tiba dan tidak sesuai dengan penawaran promo awal sangat menyedihkan serta bikin syok….siapa yang tidak syok jika perjanjian bayar perbulan 300rb tiba-tiba menjadi 600rb. Penerapan ini juga karena pihak telkom tidak mencantumkan tarif normal dalam promonya hanya tarif promo yang di cantumkan.
tarif indihome
Gambar tarif internet Indihome di Jakarta, kebanyakan tarif normal tidak dijelaskan di awal…..
Sumber: obengplus.com

Penerapan Kuota Sepihak

Penerapan kuota sepihak disini pnerapan FUP (Fair Usage Policy). Seperti di tulis dalam kompas.com, ternyata penggunaan indihome dikenakan kuota maksimal 300Gb per bulan untuk pelanggan kecepatan 10Mbps ke atas. Jika melewati batas 300 GB, keepatan akan turun menjadi 7,5Mbps. Jika pemakaian lebih dari 400Gb kecepatan akan dikurang menjadi 40 persennya. Kemudian stabil. Pelanggan bisa mengecek pemakaian kuota di “Usage Info” websitenya indihome.
Sahabat wajakteknologi…..Masih banyak masalah-masalah yang di keluarkan oleh pengguna indihome/speedy yang dikeluarakn melalui petisi. Yang menjadi heran wajakteknologi adalah selama membuka jaringan internet kenapa masalahnya sama dan  hampir tidak ada pembenahan sama sekali.
Jika kalian salah satu pengguna yang merasakan masalah seperti di atas bisa telpon customer service telkom atau hubungi 147
Jika keluhan tidak kunjung usai silahkan menulis petisi di website ini:
Himbauan kepada pengguna baru >>> sebelum memasang baca petisi-petisi atau cari info dari teman terdekat yang sudah menggunakan akses internet dari perusahaan plat merah ini.
Semoga kedepan akses internet menjadi lebih baik!!!!!!

Related Post

10 Replies to “Permasalahan Internet Indihome Berujung 20.770 Petisi”

  1. Tagihan indihome padahal bulan april sudah di isolir ..tapi aneh nya muncul tagihan di bulan april dan mei logika aja pemakaian di bulan april saja tidak full satu bulan sudah terisolir kok yah bisa muncul tagihan bulan mei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *