Infinix Membuka Sevice Centre di Surabaya

Infinix Service Centre Surabaya

Ibnuwajak.id – Infinix membuka service center di Surabaya denga kemampuan Express pertama di Indonesia pada 8 Juni 2017 kemarin pukul 14.00 yang berlokasi di Marina Plaza Lt.3 atau biasa orang surabaya mengenalnya Plaza Marina. Dari akun Instagram Infinix terlihat bahwa antusiasme dari pelanggan infinix untuk merasakan service center baru. Terlihat seperti ungkapan pihak infinix di akun Instagram.

Sudah tidak sabar, si bapak langsung test face to face service di Service Centre infinix di Surabaya yang akan resmi dibuka jam 14.00.

Dilihat dari keterangan ini memang antusiasme warga pengguna Infinix sangat tinggi dengan adanya service centre karena dengan adanya layanan purna jual seperti ini pengguna bisa langsung menuju ke tempat perbaikan yang lebih terpercaya.
Berdasarkan status Infinix di Instagram bahwa Infinix Service center ini adalah yang pertama di Surabaya dengan layanan Face to Face Service. Layanan ini juga menjadi yang pertama di jaringan service center infinix. Layanan Face to Face memberikan transparansi terhadap konsumen atas smartphone yang mengalami permasalahan, karena perbaikan langsung di hadapan pelanggan Infinix.
Berdasarkan keterangan dari Country Marketing Manager Infinix Indonesia Eko Susanto kepada pihak inet.detik karena pengguna smartphone infinix di Surabaya sangat tinggi. Atas dasar inilah membuka Infinix Carlcare.
Bahkan Eko menjelaskan bahwa ada sekitar 40-50 persen pengguna Infinix di Indonesia berada di Surabaya sistem penjualan online.

“Sistem penjualan di Infinix ada dua yakni offline dan online. Untuk penjualan dengan sistem online, Surabaya terbanyak di Indonesia sekitar 40-50 persen,” Kata Eko.

Sahabat ibnuwajak gak perlu risau jika smartphone Infinix kalian mengalami masalah karena di Surabaya sudah ada servis centernya. Lumayan Tulungagung Surabaya ada kereta Api atau mungkin pas main-main ke Surabaya mampir sebentar ke plaza marina untuk servis  smartphone infinix. 
Selamat atas dibukanya service center baru di Surabaya Infinix 
Sumber Foto:inet.detik

Artikel Terkait

Spesifikasi dan Galeri Asus ROG Phone
views 0
Asus ROG Phone baru dirilis dan lagi menjadi sorotan kalayak gamer dunia khususnya mobile gaming. Mengusung nama ROG tentu masuk dalam keluarga Republ...
3 Smartphone Gaming Wajib Dimiliki Gamer
views 0
Ibnuwajak.id – Mobile Gaming semakin gencar dan banyak peminatnya. Maka dari itu Asus, Xiaomi dan Razer mengeluarkan Smartphone khusus gaming. Perusah...
Infinix Note 4, Smartphone Untuk Aktifitas Tinggi
views 0
Infinix Note 4 smartphone yang memiliki tageline “Take Charge of your life” sangat mengerti dengan kebutuhan masayarakat. Fitur yang paling ditonjolka...
Harga iPhone X di Indonesia Rp 28juta, Ora Umum!
views 0
Salam Nulis Bro n Sis...... iPhone X salah satu varian dari produk Apple diantara iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Ketiga varian iPhone terbaru ini mendapa...
Click Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *