Baru Bisa Posting

Sahabat ibnuwajak mohon maaf beberapa hari ini tidak bisa posting secuil artikel apapun, karena kesibukan hari raya idul fitri. Maklum di kota kecil dan di pedesaan suasan berkunjung silaturahmi ke rumah saudara dan tetangga masih sangat kental.
Semenjak awal idul fttri hari minggu 25 Juni ibnuwajak tiada hari tanpa silaturahmi mengunjungi sanak saudara. Hari Jumat tanggal 30 Juni baru bisa posting artikel.
Kehidupan lebaran idul fitri di kota kecil berlangsung selama satu minggu penuh bahkan sampai habis bulan syawal. Apalagi lebaran ini bertepatan dengan libur sekolah otomatis liburannya dobel-dobel wkwkwkwkwkwkwkwkwk.
Sahabat ibnuwajak lebaran tahun ini berlibur kemana saja? Pasti ke tempat wisata dan bersilaturahmi ke rumah sanak saudara dan tetangga.
Apabila sahabat ibnuwajak berlokasi di Kabupaten Tulungagung monggo mampir ke kediaman Ibnuwajak sekalian nambah saudara. Wkwkwkwkwk
Ini postingan awal setelah hampir tiga hari tidak posting berita atau info yang bermanfaat.
Terima Kasih sekali pengunjung setia yang telah mengawasi dan menunggu update terbaru seputar informasi dunia teknologi terkini.

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id Mengucapkan Selamat Beribadah Puasa M...
views 0
Tidak terasa sudah bertemu lagi dengan Bulan Ramadhan yang berkah ini. Ibnuwajak juga masih berumur satu tahun, tentu masih sangat muda untuk banyak t...
Click Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *