Asus Akan Hadirkan Powerbank untuk Notebook

Powerbank Asus

Asus perusahaan yang bergerak dibidang pc kini sudah mulai merambah ke bidang lain, setelah sukses menelurkan produknya powerbank beberapa bulan lalu. Powerbank asus yang sudah rilis yaitu untuk smartphone yang pasti untuk pendamping handphone asus. Kali ini lini powerbank asus akan ketambahan saudara yaitu powerbank untuk notebook. Otomatis powebank ini nanti akan menjadi pendamping notebook asus yang sudah ada maupun yang akan datang.

Bisa sahabat ketahui Powerbank untuk laptop masih sangat jarang dan adapun hanya di luar negeri. ASUS akan membuat inovasi ini menjadikan kenyataan dan pertama di Indonesia karena belum ada yang mengeluarkan resmi di dalam negeri. Powerbank ini akan disematkan sebagai aksesoris resmi dari Asus.
Kami mempunyai rencana internal perusahaan untuk menghadirkan powerbank untuk notebook. Belum ada yang punya kan???,” kata Veronica Erwin, Product Manager Notebook Asus Indonesia, ibnuwajak.id kutip dari antaranews.com (15/03/2016)
Untuk tanggal perilisan belum bisa dipastikan karena ini masih sebatas rencana internal seperti yang di sampaikan Product Manager Notebook Asus Indonesia. 
Untuk kemampuan kata Veronica Erwin, Powerbank ini akan memiliki ukuran yang besar sesuai dengan fungsinya untuk mengisi notebook. Tidak Ditampik kalau kemampuan pengisiannya bisa digunakan untuk ponsel juga serta untuk notebook tipe lama dari asus.
Kebutuhan akan baterai cadangan semakin lama terus bertambah karena kebutuhan perangkat gerak juga semakin banyak. Ditambah kemampuan smartphone yang selalu canggih memaksa keperluan baterai juga bertambah. Hampir rata-rata baterai smartphone memiliki masa pakai 12 jam setelah pengisian ulang.
Kembali ke topik Asus akan mengeluarkan Powerbank yang digunakan untuk notebook. Ibnuwajak.id tidak heran mereka akan mengeluarkannya. Tidak usah muluk-muluk sekarang kebutuhan akan laptop dengan ukuran tipis dan ringan sedang lagi booming. Apalagi banyak para produsen mulai mengeluarkan laptop atau notebook dengan sistem unibody atau baterai tanam. 
Baterai tanam atau sistem uniboby ini sudah sudah mereka pasarkan pada lini asus zenfone yang memiliki harga bersahabat dan juga kemampuan yang mumpuni.
Apa mungkin karena ingin mengeluarkan powerbank untuk notebook sehingga asus lebih fokus dengan tuntutan pasar yang menginginkan notebook ringan dan tidak ribet…..Bagaimana pendapatmu sahabat ibnuwajak.id?????

Artikel Terkait

Hape Harga 13 Juta Baru Rilis Kamera Hang? Anjir
views 1
Ibnuwajak.id – Hape harga 13 juta baru dirilis tetapi sudah ditemukan kameranya hang? Itulah smartphone Oppo Find X yang kena masalah kamera Hang. Inf...
Yahoo Messenger Tutup Usia
views 1
Ibnuwajak.id – Yahoo Messenger Tutup Usia. Yahoo messenger aplikasi chatting yang terkenal sejak 1998 sampai 2018. Per tanggal 17 Juli 2018 resmi tutu...
Heboh Puluhan Situs Malaysia Kena Hack, Insiden Be...
views 1
Ibnuwajak.id – Insiden Bendera Merah Putih terbalik yang tecetak di buku souvenir di ajang Pembukaan SEA Games 2017 berujung panjang karena kegeraman ...
Waspada! 8 Pekerjaan ini Akan Digantikan Robot
views 0
Ibnuwajak.id – Pekerjaan semakin sulit dicari. Apalagi 8(delapan) pekerjaan ini akan digantikan robot kedepannya. Penggantian ini tentu akan membuat s...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *