Review Headset Biostar Ideq N20

Review Biostar Ideq N20

Ibnuwajak.id – Headset Biostar Ideq N20 merupakan salah satu headset gaming yang bersahabat di kantong. Biostar sendiri merupakan produsen motherboard yang cukup ternama melahirkan produk-produknya yang berlabel Hi-Fi. Maka dari itu tidak heran jika Biostar mengeluarkan headset juga untuk mendampingi motherboard Hi-Fi. Headset biostar sendiri dipasaran Indonesia tidaklah banyak beredar. Ibnuwajak bisa mendapatkan headset Biostar ideq n20 ini saja sangat beruntung.

Spesifikasi Headset Biostar Ideq N20
Driver Units : 40mm
Sound pressure level : 115db +- 3db @ 1KHz
Frequency : 20Hz - 10kHz
Impedancy : 32ohms +- 15%
Cable Length : 2,4m
Input Plug : 3,5mm stereo gold-plated miniplug
Rated Input Power : 20mW
Maximum Inpun Power : 80mW
Mic Impedence : <2,2kohms
Mic Frequency Response : 100Hz ~ 10kHz
spesifikasi headset biostasr ideq N20

Kemasan Headset Biostar Ideq N20
Kemasan Headset Ideq Biostar Ideq N20 terkesan biasa karena seperti bungkus headset pada umumnya. Dibalut bungkus warna putih dan terdapat Mika transparan sehingga headset ini terlihat jelas. Bagian depan headset terdapat tulisan yang menegaskan apabila ingin mengeluarkan kemampuan makasimal sebaiknya menggunakan motherboard biostar Hi-FI series.
review headset biostar ideq n20

review headset biostar ideq n20

review headset biostar ideq n20

review headset biostar ideq n20

Desain dan Ukuran 
Desain headset biostar ideq N20 masuk kategori minimalis karena LED atau yang lain tidak ada. Di bando menggunakan busa yang cukup lembut walaupun kain pembungkusnya membuat panas. Ukuran earcupnya sangat mungil bahkan sangat untuk ibnuwajak sendiri masih kekecilan karena tidak bisa menutup telinga dengan penuh. Terdapat microphone yang bisa diputar sebesar 270 derajat. Headset Biostar Ideq N20 hanya memiliki satu warna yaitu biru. Satu hal membuat keren headset satu ini yaitu ornament-ornamen gambar seperti batik yang memberi kesan istimewa.
unboxing headset biostar ideq n20

unboxing headset biostar ideq n20

unboxing headset biostar ideq n20

Kabel headset biostar ideq N20 istimewa serta kuat karena dibungus dengan kain seperti nilon apalagi termasuk kategori tebal. Memiliki panjang kabel sekitar 2,4 meter memudahkan seseorang untuk memakainya walaupun lokasi komputernyar jauh dari jangkauan. Di ujung kabelnya terdapat pengatur volume sehingga computer yang jauh dibawah meja tidak masalah. Keren brooooo
kabel headset biostar ideq n20

kabel headset biostar ideq n20

Koneksi menggunakan dua jack 3,5mm yang dibedakan oleh warna. Warna hijau untuk speaker dan merah muda microphone.
konektor jack 3,5mm headset biostar ideq n20

Kesan saat dipakai
Kesan saat dipakai headset biostar ideq n20 adalah kekecilan, bahkan saat pengaturan kerenggangan diposisi paling lebar masih kekecilan bagi yang memiliki lingkar kepala yang besar sungguh sangat tidak direkomendasikan. Bagaimana saat digunakan untuk mendengarkan? Sangat-sangat tidak direkomendasikan digunakan dalam jangka waktu lama karena membuat telinga menjadi gerah dan panas.

Produksi suara enak didengar. Digunakan untuk mendengarkan music kualitas vocal ataupun bassnya cukup empuk. Saat digunakan untuk mendengarkan suara film tonenya vocal masih terdengar sangat baik. Main games sebatas bermain hill climb racing suara juga sudah mumpuni. Pengaturan suara ini juga terbantukan oleh hadirnya pengatur volume di headset ini.

Microphone headset biostar ideq n20 peka dan jernih. Noise yang dikeluarkan juga sangat minim. Microphone bisa diputar dan ditekuk karena menggunakan
microphone headset biostar ideq n20

Kesimpulannya, Headset Ideq N20 yang jarang beredar ini sebenarnya sangat cocok digunakan untuk mendengarkan music atau bermain game, apalagi disertakan kabel yang panjang yaitu 2,4m dan pengatur volume. DIsayangkan sekali saat dipakai headset terasa kekecilan walaupun pengaturan ukuran sudah dimaksimalkan paling besar. Mungkin cocok untuk anak kecil.

Kelebihan:
+ Kualitas plastik bagus
+ Kualitas kabel kuat
+ Jack 3,5m terpisah
+ Suara bass nendang
+ Pengatur volume
+ Bisa untuk smartphone

Kekurangan:
- Ukuran headset kecil
- Dipakai lama panas

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Headset Biostar Ideq N20"

Post a Comment

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Saran Artikel