Yahoo Messenger Tutup Usia

Ibnuwajak.id – Yahoo Messenger Tutup Usia. Yahoo messenger aplikasi chatting yang terkenal sejak 1998 sampai 2018. Per tanggal 17 Juli 2018 resmi tutup. Walaupun ditutup Yahoo mengizinkan penggunanya untuk mengunduh history percakapan ataupun contactnya dalam waktu 6 bulan setelah penutupan.
Yahoo Messenger Tutup Usia

Sebelumnya tanggal 9 Juni 2018, Yahoo sudah mengumumkan bahwa tidak akan melanjutkan lagi layanan aplikasi Yahoo Messenger. Pihak Yahoo juga menyarankan penggunanya untuk menggunakan aplikasi chatting lainnya seperti Facebook Messenger, Line, Telegram, Skype, lainnya.
Dulu Yahoo Messenger merupakan aplikasi Chatting yang favorit. Anak zaman now dijamin gak akan kenal yang namanya Yahoo Messenger ataupun YM. Yahoo Messenger merupakan sarana chatting sebelum terlahirnya Facebook Messenger, Whatsapp, BBM dan lainnya.

Yahoo pertama kali dikenal dengan nama Yahoo Pager pada taun 1998… hhhhh Ibnuwajak masih belum kenal Internet itu. Ditujukan untuk alternative e-mail dan SMS yang terhanya tersedia di versi desktop.

Hingga saat ini Yahoo Messenger menjadi kenangan bahwa pernah ada layanan instan messanging yang fenomenal seperti Facebook Messenger dan kawan-kawannya.

YM mulai ditinggal oleh pengguna Karena kurang adanya revolusi terhadap aplikasinya. Dimana perkembangan dunia Teknologi komunikasi mengalami perkembangan yang sangat pesat dan berkelanjutan.

Apakah pihak Yahoo akan berhenti berinovasi? Ternyata tidak. Seperti yang diungkapkan oleh pihak Yahoo sendiri bahwa mereka saat ini sedang mengembangkan aplikasi yang disebut Yahoo Squirrel. Bagi yang ingin mencobanya bisa mengunduhnya.

So n Jadi bagi teman-teman Ibnuwajak yang masih memiliki chat ataupun history yang lain terkain dengan yahoo bisa dicek segera sapa tahu ada berkas kenangan yang masih tersedia. Yahoo Messenger akan selalu dikenang sebagai Aplikasi papan atas.

Sumber: Berbagai Sumber

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yahoo Messenger Tutup Usia"

Post a Comment

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Saran Artikel