Hape Harga 13 Juta Baru Rilis Kamera Hang? Anjir

Ibnuwajak.id – Hape harga 13 juta baru dirilis tetapi sudah ditemukan kameranya hang? Itulah smartphone Oppo Find X yang kena masalah kamera Hang. Informasi ini di share oleh salah satu reviewer handphone dari India bernama Amit Bhawani @amitbhawani.
Oppo FInd X
Oppo Find X

Di ditampilkan bahwa Oppo Find X ketika ditekan menu kamera tetapi yang muncul malah layar hitam seperti blank. Saat ditekan tombol power sistem kembali normal. Berkali-kali kameranya blank hitam. Patut disayangkan padahal Oppo Find X baru rilis dan belum genap satu minggu.

Apa yang menyebabkan Handphone seharga 13 juta kameranya hang? Di salah satu akun twitter yaitu @MedioTech yang juga turut tweet video Amit Bhawani. Banyak Netizen yang kaget dan heran dengan kasus ini. Kalau smartphone 1juta gak masalah ini smartphone 13 juta brooo.

Aneka tweet netizen:
Yogi Foxtrot @yogiwadyabratha
Ciptaan manusia ga ada yang sempurna. Masih ada service center utk menyempurnakan. Hehe

Herdian @mwherdian
Udah lumayan lama kayaknya tuh yang masalah bug itu, pernah liat di channel luar negri tapi lupa siapa yang bahas. Mungkin itu versi prototype? Entahlah

Stefen Arnold @stefenArnold7
masalah pada harga atau memang ane yg kere hehee

Kasus handphone mahal langsung bermasalah memang tidak hanya ini saja. Kita bisa melihat kebelakang kasus Samsung Galaxy S7 yang terbakar berkali-kali dan langsung di tindak lanjuti bahkan ditarik dari peredaran.

Kasus untuk Oppo Find X ini tentu juga perlu tindak lanjut lebih jauh. Untungnya ini terjadi di India. Semoga yang di Indonesia tidak ada masalah yang serius. 

Akhir kata tidak ada sessuatu barang ciptaan manusia yang sempurna, pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hape Harga 13 Juta Baru Rilis Kamera Hang? Anjir"

Post a Comment

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Saran Artikel