Rp.50ribu Dapat Windows 10 Pro Original, Beneran?

Ibnuwajak.id – Rp. 50 Ribu Dapat Windows 10 Pro Original, Mau?. Tenang bro n sis sekalian Rp. 50ribu maksudnya hanya untuk membeli Licensi Key saja. Kalau Windows 10 nya bisa download sendiri-sendiri. Licensi key digunakan untuk aktivasi windows 10 supaya aktif dan tidak muncul-muncul lagi pemberitahuan untuk aktivasi.
Key Licensi Windows 10 Pro Original Murah

Disini Ibnuwajak hanya sharing pengalaman beberapa hari lalu telah membeli Licensi Windows 10 Pro Original di salah satu E-commerce dengan harga Rp. 50 ribu. Siapa yang gak ingin windows original? Ibnuwajak saja pengen. Harga retail di windows store atau took-toko computer besar pasti harganya jutaan rupiah. Sangat tidak ramah di kantong! 

Awalnya iseng browsing di e-commerce tentang harga windows 10 kemudian muncul penjaul Key Licensi saja dengan harga 50 ribuan. Penasaran menghinggapi Ibnuwajak. Memang ingin mendapatkan Windows 10 original karena laptop yang dipakai mengetik postingan ini memakai windows 10 tapi bajakan alias crack-crakan dimana setiap satu bulan sekali akan muncul pemberitahuan bahwa Windows Minta Di Aktivasi.

Baca-baca Review dari para pembeli yang rata-rata positif membuat Ibnuwajak semakin penasaran. Sampai melihat tutorial cara aktivasi. Memantapkan hati dan membeli tetapi sebelumnya Tanya-tanya dulu ke penjualnya tentang keasliannya begitu juga pelayanan after sales. Terbelilah Key Licensi Windows 10 Pro yang super duper murah.

Licensi Key dan Instaler Windows 10 dikirim melalui email, jadi ketika membeli di catatan untuk pelapak kita cantumkan email kita. Tanpa menunggu lama, email dari penjual masuk. Cling berisi Key Licensi windows 10 Pro beserta link Download windows 10 original.. Katanya!heheheheh

Di email ditulis jika ingin berhasil ketika aktivasi mohon untuk menghapus aktivasi sebelumnya seperti aktivasi melalui KMS. Sebenarnya ibnuwajak ingin langsung menerapkan tutorialnya tetapi karena sebelumnya sudah aktivasi menggunakan KMS terpaksa download windows 10 Pro dari link penjual dan instal ulang windows 10 nya.

Langsung ke tahap install ulang tidak ada kendala. Ibnuwajak menganggap semua pembaca sudah bisa install ulang windows. Jika belum bisa akan Ibnuwajak buatkan tutotialnya!!!

Instal ulang selesai, tahap selanjutnya install driver laptop dan update windowsnya. “ Jangan lupa membuat akun microsoft” karena aktivasi windows 10 pro murah ini harus login ke akun Microsoft. Jika belum punya akun Microsoft nanti dibuatkan tutorialnya!

Tahap inti, pecobaan aktivasi dengan key license windows 10 pro yang murah amit. Sekali lagi kondisi laptop harus terkoneksi ke Internet dan memiliki akun Microsoft. 

Proses aktivasi! Penuh deg-degan bro. Pertama cek tanggal dan waktu di windows atau time zonenya, apabila tidak cocok segera benarkan. Masuk ke Setting > Accounts , login sesuai akun Microsoft yang  dimiliki. Setelah selesai masuk Setting > Update & Security > activation > Chanee product key.

Alhamdulillah proses aktivasi berhasil 100% berhasil dan permanen aktivasi sukses dilakukan. Dengan proses ini ibnuwajak mencoba melakukan update online ternyata bisa dilakukan dana man-aman saja. Setelah proses selesai lanjut install aplikasi penunjang lainnya bro.

Jadi bisa disimpulkan bahwa Licensi Key Windows 10 Pro yang dibeli Ibnuwajak asli donk? Ya jelas asli, Buktinya bisa digunakan untuk aktivasi. Selain itu jika ingin mengetahui Windows asli atau tidak dengan masuk CMD atau Command Prompt kemudian ketikkan slmgr/xpr
Licensi Key Windows 10 Pro Murah
Licensi Key Windows 10 Murah

Syarat Aktivasi Windows 10 Pro yang murah yaitu Akses internet, Akun Microsoft, dan Licensi Key.
Apabila pembaca berminat bisa cari di e-commerce kesayangan masing-masing.

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: comp.direction@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!