Spesifikasi dan Galeri Asus ROG Phone

Asus ROG Phone baru dirilis dan lagi menjadi sorotan kalayak gamer dunia khususnya mobile gaming. Mengusung nama ROG tentu masuk dalam keluarga Republic Of Gamer. Sasaran utamanya siapa lagi kalua gamer mobile aktif. Dengan dihadirkan smartphone ROG semakin menambah lengkap jajaran gaming Asus.
spesifikasi ASUS ROG Phone

Kalau Sudah bilang ROG pasti kastanya sudah beda dan standar sultan. Karena di dunia gaming ROG sudah sangat mengenal dan identic produk yang wahid berkualitas. Apapun produk ASUS dengan label ROG semua yang mengenal akan dlongop waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh.

Mengulik kembali Asus ROG Phone yang fenomenal kita akan mengenal spesifikasinya lebih detail.
Ukuran Layar ROG Phone 6 inchi AMOLED dengan resolusi 2160 x 1080 piksel , Rasio 18 : 9. Refresh rate layarnya juga termasuk gahar karena mencapai 90 Hz ditambah contrast ratio 10000:1 serta dilindungi lapisan Gorilla Glass. Betapa lembut dipandang layarnya kawan?
galeri asus rog phone

Dapur pacu setiap smartphone akan menjadi acuan pokok. Ditenagai Processor Snapdragon 845 dengan kecepatan maksimal 2,96 GHz. Dikutip dari inet.detik.com, Vice President Of Global Product Market Qualcomm Inc, Don McGuire mengatakan bahwa ASUS ROG Phone merupakan smartphone pertama dengan snapdragon 845 yang sudah dimodifikasi. 
Asus ROG Phone

Jenis modifikasinya yaitu overclock  ditambah didampingi oleh GPU Adreno 630 sehingga mampu mengurangi panas berlebih. Kombinasi antara Snapdragon 845 modifkasi dan GPU Adreno 630 diklaim memiliki performa 30 persen dari smartphone competitor. 

Kapasitas RAM untuk gaming tidak boleh main-main dan tentu saja harus gede. Asus membenamkan RAM 8GB disandingkan dengan kapasitas ROM 512GB. 

ASUS ROG Phone memiliki dimensi 158,8 x 76,2 x 8,6 milimeter dengan berat 200gram sudah termasuk kapasitas baterai sebesar 4000mAh dengan Quick Charge 4+.  

Smartphone hambar tanpa kamera. Asus ROG Phone kayaknya harus puas dengan Dual kamera belakang sebesar 12 + 8 Mp dan kamera depannya 8Mp, tidak ada keterangan lebih tentang kemampuannya, maklum belum ada yang full review!hehehehehe.
kamera asus rog phone

Bodi Asus ROG Phone dilaburi bingkai aluminum dengan setiap sudutnya membuat seperti smartphone masa kini.

Untuk kinerja dan lain-lainnya diserahkan pada sistem operasi Android Oreo 8.1.

Kapan hadir di Indonesia? Berdasarkan berita di Inet.detik.com pihak asus akan menghadirkan pada kuartal 4 tahun 2018 karena masih banyak hal yang harus disiapkan untuk peluncurannya.

Bagi gamer mobile sejati harap bersabar dan siapkan koceknya supaya bisa duluan beli, wkwkwkwk

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spesifikasi dan Galeri Asus ROG Phone"

Post a Comment

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Saran Artikel