Trik Kuota Telkomsel Tidak Hangus Walau Sisa

Trik Kuota Telkomsel

Ibnuwajak.id - Trik Kuota Telkomsel Tidak Hangus Walau Sisa, apa mungkin? Mungkin saja , karena ibnuwajak sudah mempraktekkan langsung. Ada berbagai macam paket internet telkomsel yang berseliweran di luar sana. Beberapa ada yang mendapatkan sms dari telkomsel langsung pilihan paket internet telkomsel unlimited walaupun sejatinya tidak unlimited dan ada lagi paket internet murah dengan kuota besar tetapi yang kita bicarakan nanti bukan itu melainkan trik supaya kuota telkomsel kita tidak hangus walaupun masih sisa banyak dan masih bisa dipakai pada bulan-bulan berikutnya.

Trik untuk mendapatkan kuota telkomsel yang berlimpah sangat bermacam-macam, ada yang menggunakan kode rahasia supaya mendapatkan kuota super melimpah dengan harga murah bahkan gratis. Trik yang ibnuwajak bagiakan ini sangat simple dan tidak repot karena ini sebenarnya keseharian yang terlupakan.

Ketika kita membeli kuota telkomsel selalu berfikiran kalau telkomsel akan menghanguskan kuota yang tersisi ketika masa aktif kuota sudah habis, sebenarnya tidak... sory ya ibnuwajak gak promosi atau membela telkomsel , ini hanya berbagi pengalaman ibnuwajak saja. Kita perlu eksperimen sedikit dengan membeli paket kuota internet telkomsel saat kuota yang sudah ada masih aktif. Mungkin bisa beli paket termurah dan masih satu promo.

Ibnuwajak saat ini menggunakan Kuota telkomsel Discovery 45GB harga Rp. 120.000, terdapat bonus kuota telpon dan ibnuwajak membelikan sebelum masa aktif habis ternyata kuota telpon bertambah terus.

Trik Kuota Telkomsel

  1. Cek Kuota Internet Tellkomsel 2 atau 3 hari sebelum masa aktif kuota habis.
  2. Beli Kuota yang sejenis, jika menggunakan paket internet Gigamax, beli paket Internet Gigamax. Menggunakan paket internet Discovery, beli paket Internet Discovery.
  3. Jika sedang menggunakan paket Discovery jangan membeli paket kuota Gigamax nanti tidak singkron.
  4. Silahkan Mencoba
Trik Kuota Telkomsel
Kuota Bertambah dan Masa Aktif Juga Bertambah

Contohnya saat ini ibnuwajak menggunakan kuota internet telkomsel discovery 45GB , ternyata kurang dua hari kuota masih melimpa ruah bahkan karena kesibukan kuota tak terpakai, supaya kuota tidak hangus maka saat kurang dua hari atau satu hari belikan paket kuota yang masih sejenis, bisa dibelikan Kuota Telkomsel Discovery 30GB harga lebih murah. Maka disitu masa aktif dan kuota akan bertambah.

Kekurangan trik Kuota Telkomsel supaya tidak hangus yaitu kita harus memperpanjang masa aktif sebelum habis, jadi kuota diisi pada hari ke 29 yang bagus. Semua kuota nanti akan bertambah, mulai dari kuota flash sampai kuota VideoMax.

Jadi sebenarnya telkomsel secara tidak langsung sudah menerapkan sistem akumulasi dengan sayrat kuota diisi lagi sebelum masa aktif habis, semoga trik kuota telkomsel tidaka hangus walau sisa bermanfaat. Jika memiliki pengalaman lain monggo di share dan berkomentar!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

25 Responses to "Trik Kuota Telkomsel Tidak Hangus Walau Sisa"

  1. Kalau misalnya perpanjang sesuai paket (mis. Gigamax) tapi berbeda di jumlah kuota bisa gak gan ? contoh : bulan 1 paket gigamax 20GB bulan selanjutnya perpanjang paket gigamax tapi kuota 13 GB bisa gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa tapi juga melihat kondisi Telkomsel, karena ada pengunjung blog ini tanya ibnuwajak sudah tidak bisa lagi dipakai, dan ada beberapa masih bisa dipakai, lebih keberuntungan, memang saat saya menulis artikel ini kondisinya masih bisa. saran saya kalau ragu tidak usah beli beda paket mending tetap paketnya

      Delete
  2. Pak saya beli paket sama mulu yg *363*9# yg 70rb sbesar 30gb..
    Tpi pas beli dan beli sbelum hangus malahan jadi kebagi dua paketnya.. paket pertama dan kedua.. alias tidak berakumulasi.. ada solusi ga? Makaseh

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu berarti sistem dari telkomsel sudah tidak bisa terakumulasi lagi, saya berhenti berlangganan telkomsel karena tidak terakumulasi lagi, tapi untuk beberapa teman ada yang masih bisa gan, jadi faktor keberuntungan dan umur kartu bisa jadi penentu

      Delete
    2. halo ibnuwajak, mau nanya
      kalo misal ni aku beli paket telkomsel flash saya aktifkan di kota A tapi ada 10gb internet local yang cm bisa saya gunakan di kota tempat saya aktifasi paketnya
      sekarang saya di kota b, apakah mungkin jika saya beli paket yang sama tp local datanya bisa dipake di 2 tempat, sisa 10 gb di awal bisa dipake di kota A sedangkan , paket yg baru saya aktifkan bisa di pake di kota B
      terimakasih

      Delete
  3. Pak... Di kartu sayapaket *363*9# yg 70rb cm berlaku 1 bulan,temen saya 2 bulan... Ada solusi? Perbedaan nya saya ada tambahan bonus pulsa telpon (00.00 - 12.00 )

    ReplyDelete
  4. Gan, apa kita hrs menonaktifkan datanya sesudah isi ulang pulsanya atau ga perlu di nonaktifkan gan? Tolong dibantu. Thx

    ReplyDelete
  5. kak misalnnya kita mempunyai paket 2GB masa berlaku 3 hari lalu saya memperpanjang dengan paket apakah bisa2Gb dengan waktu satu minggu ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa tetapi kalau untuk telkomsel kayaknya sekarang udah sulit

      Delete
  6. Kak saya beli kuota di konter 5gb 4G, tapi masa aktif 3 hari lagi..
    Cara memperpanjangannya gimana??
    Kalo angus rugi saya kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli kuota lagi atau gak gitu beli paket internet lagi, efek beli kuota murah di konter memang seperti itu masa aktif sedikit

      Delete
  7. Pak. Paket saya sudah habis.. saya kan daftar yang 1G untuk 1bulan.
    Apakah Sy bisa mendaftar lagi walaupun blm masa berlakunya blm sampai sebulan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dicoba,cz setiap kartu kadang bisa kadang enggak

      Delete
  8. Pak, saya pernah beli paket perdana kuota telkomsel yang 30GB, padahal masa aktifnya masih 3 bulan, tapi setelah saya pasang dan saya cek, tapi ko tidak ada kuotanya ya pak alias tidak terbaca ??

    Mohon penjelasan cara mengatasinya agar bisa terbaca kembali.

    ReplyDelete
  9. Say membeli paket 6gb tapi akan hangus dalam 2 hari kedepan cara memperpanjang gimana yah kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belinya paket yang langsunga?biasanya kalau ada obral memang masa aktifnya pendek

      Delete
  10. Kalau daftar ulangnya lewat dari masa aktif paket, apa masih terakumulasi mas?

    ReplyDelete
  11. gan kalo paket discovery sekarang masih bisa diakumulasi gak ?? pengen nyoba takut gagal kaya kemaren udah perpanjang malah gak nambah kuota

    ReplyDelete
  12. Kalau semisal kita punya paket yang masih 30 hari lagi, tapi kita lupa kalau ada paketan truss kepepet beli paketan yang 1 seminggu gitu yang kepake yang mana duluan gan, yang dibeli duluan atau yang udah mau habis masa kadaluarsanya....

    ReplyDelete
  13. Memang di akumulasikan...atau di tambah...tp setelah masa aktif yg sebelumnya habis ya tetap hangus bro....ane udah buktiin sendiri...awalnya sisa 4 gb...terus beli paketan yg sama 15 gb...awalnya jadi 19 gb...besoknya ganti hari ilang yg 4 gb nya...karena masa berlaku sebelumnya habis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener gw jg ngalamin hal yg sama, pdhl sisa kuota msh 6 gb

      Delete

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Saran Artikel