Infinix Note 4, Smartphone Untuk Aktifitas Tinggi

spesifikasi-Infinix-Note-4
Infinix Note 4 smartphone yang memiliki tageline “Take Charge of your life” sangat mengerti dengan kebutuhan masayarakat. Fitur yang paling ditonjolkan oleh Infinix Note 4 yaitu kapasitas baterainya sebesar 4300mAh. Apakah keunggulan hanya kapasitas baterai yang besar? Tentu saja tidak karena untuk mempercepat proces charging, pihak Infinix membenamkan teknologi Fast Charging bernama Xcharge. Teknologi Fast Charging disokong oleh daya 18 Watt sehingga mampu mengisi 45% baterai dalam waktu 30 menit saja. Selain itu hanya dengan 5 menit charging kita sudah bisa melakukan panggilan telepon selama 2 jam dan 6 jam untuk memutar musik secara offline. Teknologi selain fast charging yaitu Xpower yang mampu menjadikan Infinix Note 4 bisa bertahan selama 2 hari untuk pemakain normal dan 1,5 hari saat pemakaian berat. 
baterai-infinix-note-4

spesifikasi-charger-infinix-Note-4

spesifikasi-charger-infinix-Note-4

Kelebihan Infinix Note 4 disisi baterai tentu akan sangat cocok bagi kita-kita yang sering menggunakan smartphone diluar rumah dan jauh dari sumber listrik. Kemampuannya bertahan selama 2 hari membuat kita lupa charging dan tidak perlu bawa powerbank kemana-mana. Apabila kita seorang petualang atau pendaki gunung pasti membawa powerbank dengan Smartphone Infinix Note 4 powerbank kita akan hemat karena Infinix Note 4 Sendiri sudah memiliki kapasitas bataerai yang besar.

Desain Infinix Note 4 menggunakan body metal dengan sentuhan lembut dan halus. Smartphone masa kini lebih menekankan body metal karena kekokohannya. Bodi metal biasanya digunakan pada smartphone menengah ke atas karena kesan mewah. Kelembutan dan kehalusan finishing bodinya menjadikan Infinix cocok untuk dipakai kongkow-kongkow dengan kawan-kawan sambil berinternet. Tingkat kelengkungan kaca layarnya mencapai 2.5D sehingga sangat nyaman digenggan serta spesifikasi mirip dengan produk kelas atas. 
bodi-infinix-note-4

3 pilihan warna Infinix Note 4 yaitu 1. Champagne Gold, warna emas membalut bodi belakangnya yang metal sangat serasi dipadukan warna putih di sekitar layar membuatnya terlihat mewah, 2. Ice Blue, warna biru yang mencerminkan kelembutan membuat Infinix Note 4 terkesan elegant dipadukan warna hitam di sekitar layarnya, 3. Milan Black, warna hitam membalut seluruh bodi metal serta pada bagian layarnya memberikan bahwa Infinix Note 4 terlihat galak dan garang.
3-pilihan-warna-infinix-note-4

Layar Infinix Note 4 sangat istimewa karena layar berukuran 5,7 inchi menggunakan produk dari Sharp yang sudah terkenal lama dalam hal layar. Keindahan layarnya diperoleh dari color gamut yang tinggi mencapai 88% NTSC, atau lebih tinggi dibandingkan sebagian besar smartphone dikelasnya sehingga lebih tajam. Apalagi kombinasi dari tingkat kontras rata-rata 1300(TBD) dan tingkat luminasinya mencapai 500cd/m2 sehingga layarnya menjadi lebih jernih, dinamis dan penuh warna
layar infinix note 4

Layar yang jernih, dinamis, penuh warna dan tajam membuat Infinix Note 4 sangat cocok digunakan bagi mereka yang suka menggunakan smartphone untuk gaming serta menonton film. Semua sudah tahu sendiri layarnya dibuat oleh Sharp perusahaan besar yang bergerak di pembuatan layar. Sehingga ketajaman dan kenyamanan layarnya tidak bisa diragukan lagi.

Ketika kongkow-kongkow atau nongkrong bersama teman dan terlihat ada pemandangan yang indah atau momen yang perlu diabadikan tentu butuh smartphone dengan kamera istimewa. Untuk menjawab kebutuhan tersebut Infinix Note 4 menggunakan kombinas kamera 8MP dan 13MP. Kamera belakang atau utama berkapasitas 13MP sehingga mengabadikan pemandangan atau mengabadikan momen terbaik tidak akan terlewatkan. Jika ingin melakukan selfie atau wefie jangan kawatir kamera depannya berkapasitas 8MP dengan Ultra pixel 1,4um sehingga selfie dan Wefie menjadi mengagumkan dan tak terlupakan. Kamera depan dan Belakang Infinix Note 4 sudah dilengkapi Dual Led Flash sehingga mengambil foto di kondisi kurang cahaya bisa diatasi dengan baik  tanpa takut hasil foto terlihat gelap.

Dapur pacu Infinix Note 4 bagaimana? Smartphone yang memiliki bodi metal, kejernihan layar yang istimewa serta kemampuan kamera depan belakang yang menkajubkan tidak akan lengkap jika dapur pacunya memble. Apalagi kita generasi yang aktif, tentu memerlukan smartphone yang cepat dan gegas untuk segala kebutuhan. Maka dari itu Infinix Note 4 menggunakan chipset Octa-Core dipadukan dengan Memory RAM 3GB dan penyimpanan Internal 32GB. Memory internal bisa ditambah hingga 128GB. Mengetahui spesifikasi ini tentu tidak ada keraguan lagi kegiatan gaming, streaming, atau bahkan berselancar di Internet tanpa takut ngelag. Dengan memori internal 32GB memberikan keleluasaan pada kita untuk menginstal atau memasang berbagai aplikasi tanpa takut kehabisan ruang penyimpanan.
dapur pacu dan penyimpanan infinix note 4

Smartphone canggih tidak akan terasa lengkapa tanpa sistem keamanan yang mumpuni. Selain itu privasi yang tinggi sangat diperlukan. Untuk menjawab masalah keamanan Infinix Note 4 dilengkapai dengan Finger Print atau pemindai Sidik jari yang bekerja sangat cepat yaitu hanya membutuhkan waktu 0.15s untuk membuka kunci. Fungsi Fingerprint bisa digunakan untuk membuka perpustakaan foto, perekam suara, dan kostumisasi membuka aplikasi secara pintas dengan akses jari yang berbeda.
fingerprint infinix note 4

Apakah Infinix Note 4 mendukung jaringan 4G? Tentu saja mendukung bahkang bisa menggunakan semua operator di Tanah Air. Jaringan 4G infinix Note 4 meliputi FDD: B1/B3/B5/B7/B8/B20 dan TDD B38/B40.

Untuk menunjang seluruh kebutuhan yang super duper cepat Infinix Note 4 dipersenjatai dengan XOS 2.3 versi terbaru dengan dasar Android Nougat 7.0. Kemampuan Os terbaru memungkinakan Infinix Note 4 bisa digunakan untuk Multi-Windows sehingga memudahkan untuk mengakses dua aplikasi secara bersamaan dengan tampilan split screen.
XOS 2.3 Infinix Note 4

Spesifikasi Lengkap Infinix Note 4

Chipset
MT6753

CPU Frequency
Octa-Core Cortex 1.3GHz, 64bit

GPU
Mali-T720 MP3 450MHz

RAM
3GB

SIM CARD
Micro SIM+Micro SIM+Micro SD Card

Jaringan dan Akses Data
4G/3G/2G
GSM/EDGE; 850/900/1800/1900
3G/WCDMA; 850/900/2100
4G FDD; B1/b3/B5/B7/B8/B20 dan TDD; B38/B40

Kamera
Depan; 8MP FF
Belakang; 13MP FF
Video Recording; YES
Video; 1080P@30FPS
Ukuran Gambar; 
Kamera depan maksimal 8MP 3264x2448
Kamera belakang maksimal 13MP 4208x3120

Memori
Internal 32GB
Card Slot sampai 128GB

Baterai
Kapasitas 4300mAh Non-Removable tidak bisa dilepas
Arus Charger 3A
Charger Output 9V-2A

Koneksi
GPS Navigation; Yes dengan a-GPS
WLAN; Wi-Fi IEEE 802,11 a/b/g/n, hostspot
Bluetooth V4.2
USB Port, Micro 4 Pin USB, OTG
Earphone
FM

Sensor
G-Sensor, Light Sensor, Proximity Sensor, Hall Sensor, Compass, Fingerprint

Ukuran Layar
5,7 inchi FHD
Resolusi 1920x1080 Pixels
Tipe IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Warna

Dimensi
159x78.8x8.4mm

Berat
198g

Sistem Operasi
Androd 7.0

Warna
Champagne Gold, Milan Black, Ice Blue

Infinix Note 4 cocok kan buat aktivitas kita sehari-hari apalagi kita sering lupa bawa charger dan powerbank dengan kemampuan fast charging dimana melakukan charging dari 0% sampai 45% hanya butuh waktu 30 menit saja. Kemampuan ini juga disokong oleh layar 5.7 inchi Full HD yang jernih dan tajam. Selain itu kemampuan kamera 8+13 MP cocok bagi Anda yang suka mengabadikan momen tak terduga. Chipset octa-core dipadukan memori RAM 3GB tentu tangguh digunakan untuk bermain game, streaming, dan berselancar di Internet.

Berapa harga Infinix Note 4? Harga normal Infinix Note 4 di Lazada Rp 2.049.000 atau kunjungi disini sedangkan saat ini harganya terdiskon Rp. 1.899.000. Jika Ingin mendapatkan lebih murah dan diskon melimpah kunjungi lazada saat HARBOLNAS 12.12 karena diskonya melimpah! #lupacharger, #superdiskon, & #ceritainfinix 
harga infinix note 4 terbaru


Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: comp.direction@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...