ZTE Axon M, Smartphone Lipat Dua Layar HD Resmi Dirilis

ZTE Axon M merupakan smartphone lipat pertama yang memiliki dua layar dengan ukuran yang sama. ZTE Axon M diluncurkan exclusive untuk pasar Amerika Serikat melalui AT&T  dimana akan tersedia mulai bulan november. 
ZTE Axon M
Sumber gambar: gadgets.ndtv.com
ZTE milihat jika smartphone ini ditujukan untuk kemampuan multimedia yang sangat baik. Terdapat empat mode termasuk Dual Mode yang mengijinkan pengguna menggunakan dua aplikasi bersamaan di layar terpisah, Extended Mode dapat menggunakan layar untuk memperluas tampilan ketika pengguna ingin bermain game dalam keadaan layar penuh 6,75 inchi Full HD , Mirror mode mengijinkan pengguna untuk membuat dua tampilan sama di setiap layarnya, Traditional mode mengijinkan pengguna untuk menjadi ZTE Axon M sebagai smartphone biasa. 

Spesifikasi ZTE Axon M, memiliki dua layar Full HD ukuran 5,2 inchi TFT LCD Display dengan lapisan pelindung Corning Gorila Glass 5. Ditenagai processor Qualcom snapdragon 821 Soc. Datang dengan memory RAM 4GB dan 64GB penyimpanan. Menggunakan single kamera berukuran 20-megapixel dimana dapat digunakan sebagai kamera depan dan belakang. Kamera belakang memili aperture f1/8. Sistem operasi Android Nougat 7.1.2 didampingai baterai 3180 yang didukung kempauan Quick Charging 3.0 untuk melakukan pengecasan cepat.
ZTE Axon M

ZTE membanderol Axon M dengan harga $725. Smartphon ini untuk tahap awal akan diluncurkan di China, Eropa, dan jepang.

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: comp.direction@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...