Ulas Modem Wifi M5 Smartfren Kuota 150GB Bisa Jadi Powerbank

Ibnuwajak.id – Ulas Modem Wifi M5 Smartfren yang menawarkan kuota 150Gb dan kemampua bisa menjadi powerbanknya. Modem mifi M5 diluncurkan pada 29 september 2019 bebarengan dengan Smartphone mereka bernama Andromax A2. Modem Wifi M5 merupakan MIFI 4G ke 8 dari Smartfren dimana merupakan penyegaran dari produk-produk sebelumnya dan tentu saja lebih canggih daripada Huawei e5673. Selain paket kuota 150Gb dan bisa menjadi powerbank tentu masih banyak lagi keunggulannya. 
modem wifi M5 Smartfren bisa jadi powerbank

Desain Modem wifi M5 smartfren memiliki sudut melengkung disetiap sisinya. Kelihatannya modem wifi satu ini tidak bisa dipasang Antena external karena tidak terdapat slot antena dalam penjelasannya. Tetapi banyak fitur unggulan yang tidak boleh dilewatkan untuk diketahui lebih dalam lagi.

Modem wifi M5 Smartfren memiliki teknologi 4G LTE Cat 4 sehingga memilik kecepatan download maksima 150Mbps dan Upload 50Mbps. Kemampuan internet Cat 4 didukung karena dibenamkannya chipset Qualcomm MDM 9307.

Fitur yang paling ditonjolkan oleh Smartfren terhadap Mifi M5 yaitu kemapuan sebagai powerbank. Ini bisa dilihat dari spesifikasi yang dituliskan smartfren di halaman resminya dimana “Support Powerbank” ditulis paling atas. Kemampuan powerbank menggunakan koneksi USB On the GO. 
kelebihan modem wifi m5 smartfren

Kapasitas baterai sebasar 3250mAh membuatnya mantap untuk digunakan mobile alias dibawa kemana-mana. Mifi dapat digunakan hingga 20 jam dengan syarat kemampuan powerbank tidak digunakan.

Kemampuan USB On the Go Mifi M5 bisa menjadikannya sebagai Storage Sharing atau berbagi tempa penyimpanan secara online melalui jaringan Wifi modem.

Modem Wifi termahal Smartfren ini bisa digunakan sampai 32 pengguna dimana untuk setiap pengguna bisa dicontrol melalui fitur sharing control pemilik Mifi bisa mengatur penggunaan data dengan data speed limitation & MAC Filter.
fitur unggulan Modem Wifi M5 Smartfren

Kekurangan Modem Wifi M5 Smartfren yang super mahal walaupun imut yaitu “Tidak Unlock” alias Lock dan hanya bisa digunakan dengan Kartu Smartfren. Selain masih lock Mifi satu ini juga tidak memiliki slot antena sehingga pengguna hanya bisa menambah kemapuan sinyalnya dengan sistem induksi. Loh ibnuwajak kok tahu? Buktinya di halaman resmi mifi M5 tidak ada keterangannya.
harga modem wifi m5 smartfren

Bagaimana kawan jelaskan?sebentar-sebentar mungkin sahabat semua masih bertanya-tanya tentang harga Modem Wifi M5 Smartfren yaitu Rp. 999.000 . Harga hampir satu juta sudah termasuk kuota 150GB yang aktif selama satu tahun 24jam non stop. Iya bro 150GB bisa digunakan selama 24 jam dalam 12 bulan prayo ora umum? Gimana sudah tertarik? Segera kunjungi galeri Smartfren di kota Anda!
modem wifi m5 smartfren

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: comp.direction@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...