Membuat Gantungan Headphone Gaming Murah Meriah Dengan Clip Binder

Ibnuwajak.id – Membuat gantungan headphone gaming murah meriah dengan clip binder masih sangat baru. Di youtube banyak beredar pembuatan dudukan gantungan headphone atau heatset dengan gantungan baju dari besi kemudian ditekuk-tekuk. Tapi itu masih sangat ribet. Apalagi kalau beli dudukan gantungan headset/ headphone yang bermerek sangatlah mahal dan menguras kantong sehingga dompet menjadi tepes...wkwkwkwkwkwk
gantungan headphone murah meriah
Gantungan headphone posisi di layar laptop asus
Supaya mudah dan tidak ribet kita bisa memanfaatkan clip binder  warna hitam untuk dijadikan dudukan gantungan headphone/headset gaming tanpa perlu tekak-tekuk karena bisa langsung diterapkan dengan mudah sekali.
gantungan headphone murah meriah
Gantungan headphone posisi di monitor komputer

Langsung ambil clip binder yang besar tetapi jika memiliki yang kecil juga tidak apa-apa. Penempatan headsset atau headphone biasanya disekitar monitor laptop ataupun monitor PC. Langkahnya cukup jepitkan clip binder di sisi monitor atau casing monitor maka sudah bisa digunakan untuk menggantung headset atau headphone kesayangan agan semuanya.
clip binder ukuran 2 x4 cm

Last memang kreatifitas tanpa batas. Dengan begini kita sudah bisa menghemat berap puluh ribu? Selain menggunakan clip binder atau penjepit kertas warna hitam kita juga bisa menggunakan dari jepit jemuran yang warna-warni. Kalau warna-warna tentu menjadi segar dimata, heheheheh silahkan berkreasi!!!! Berikut foto-fotonya.

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: comp.direction@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...