Hahahahah!Tim Cook Mengatakan Produk Apple Bukan Untuk Orang Kaya

Ibnuwajak.id – Melihat judulnya pasti semua sudah anek karena produk Apple hampir semua memiliki banderol selangit tapi ini CEO Apple Tim Cook menyatakan bahwa produk-produk Apple bukan untuk orang kaya!wkwkwkwkwkwk
Apple iphone 8 dan iphone X

Dilansir dari jagatreview,Tim Cook CEO Apple berujar ” Masih ada perusahaan lain yang memiliki produk dengan harga yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan produk Apple. Kami memberikan harga yang sesuai dengan kualitas serta dengan apa yang kami telah usahakan dalam menciptakan produk terbaik kami”

Memang dimanapun tempatnya tetap ada yang lebih mahal. Setiap mendengar produk Apple mindset orang selalu produk yang mahal dan mewah. Inovasi Apple sungguh luar biasa karena teknologinya selalu terdepan dan bedbeda. Lihat saja fitur dan desain yang didukung oleh sistem operasi exclusive buatan sendiri. Dengan segala kelebihan dukungan dan teknologi yang ada, hampir sebagian besar produk Apple dibanderol sangat cukup tinggi, maka dari itu beberap kalangan menilai Apple adalah produk untuk orang berkantung tebal.

Menurut Tim Cook yang dikutip dari BGR, menyatakan bahwa, beberapa lini produk Apple ada yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau, sebuah ipad contohnya dibanderol dibawah USD 300. Bagi pecinta smartphone bisa membeli dan memilih iphone yang sesuai dengan kebutuhan tentu dengan harga yang tidak terlalu tinggi.

Saat meluncurkan iPhone 7 pihak Apple pernah menghadirkan iPhone dengan banderol yang sangat terjangkau dengan nama seri iPhone SE. Kehadiran iPhone SE merupakan produk murah Apple dengan beberapa sentuhan premium. Tim Cook mengungkapkan jika permintaan iPhone SE membuat Apple kuwalahan.

Itulah bos Apple belum ada rumor atau berita jika mereka akan merilis iPhone harga terjangkau. Walaupun harganya tak semurah Android, wkwkwkwk! Dalam waktu dekat Apple akan merilis iPhone 8 dan iPhone X dengan harga USD 1000. Spesiskasi dari iPhone informasinya dilengkapi dual-camera dibelakang , processor 6-Core A11 yang disandingkan dengan RAM 3GB.

iPhone bukan untuk orang kaya tapi untuk yang berkantong tebal, itu maksudnya! Setuju gak?

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: icompreview@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...