Baru ini Penjualan AMD Mengalahkan Intel

Ibnuwajak.id – Baru ini Penjualan AMD Mengalahkan Intel. Dunia PC memang tiada matinya walaupun bermunculan berbagai macam komputer mini. Pecinta PC semua pasti tahu kalau perusahaan processor untuk komputer ada dua yaitu AMD dan Intel. AMD terkenal akan CPU atau Processor yang merakyat dengan harga murah serta cocok untuk desainer grafis, sedangkan Intel terkenal akan CPU atau Processor Elit, mahal dan memiliki performa yang lebih bagus.
grafik persaingan Penjualan Intel dan AMD

Penjualanpun juga bersaing sangat seru dimana selama 10 tahun berturut-turut penjualan processor AMD tidak bisa mengalahkan penjualan processor Intel. Bahkan jarak penjualan Intel sangat jauh dan jauh lebih laris manis dibanging AMD. Kenapa Intel lebih laris manis?karena Intel menawarkan harga dan performa yang seimbang.Apalagi Intel sendiri selalu menawarkan performa lebih dalam hal daya tahan dan tidak gampang panas.

Tidak mau terus menguntit dibalik Intel maka AMD di 2017 mengeluarkan CPU terbaru dan berbeda dengan sebelumnya yaitu AMD Ryzen dan AMD Threadripper. AMD Threadripper inilah yang berhasil mengalahkan penjualan Intel.

Dilansir dari Intagram Digital Alliance melalui wccftech, menunjukkan bahwa penjualan AMD Ryzen dan Threadripper untuk pertama kalinya dalam 10 tahun berhasil mengungguli penjual CPU Intel dan beberapa bulan terakhir.

Apakah ini tanda bahwa AMD sudah bangkit dan menunjukkan kemampuan sebenarnya? Apalagi processor “i” series jauh tertinggal dan membuat Intel kelabakan.

Apalagi performa AMD Ryzen Threadripper 1950X mampu menguguli  CPU terbaru intel dengan performa 45% lebih baik. Ternyata keunggulan AMD ini disambut oleh Intel dengan menghadirkan processor Ice Lake dengan arsitektur hampir mirip.

Tentu persaingan kedua perusahaan ini Antar Intel dan AMD akan bertambah dimana mereka akan mencoba mengambil hati para desainer, pekerja seni dan pakerjaan lain yang membutuhkan CPU kuat untuk rendering dengan komposisi harga miring dan performa maksimal. Selain itu tentu juga untuk Gamer sejati.

Kenapa hanya AMD dan Intel ya persaingannya?

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: icompreview@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...