Jadi Tahu Aku!! 4 Kartu Telkomsel Dengan Misi Tersendiri

Ibnuwajak.id – Siap yang menggunakan jasa operator telkomsel?angkat tangan.... Telkomsel memiliki 4 kartu yang menyokong keuangan mereka yaitu Kartu Halo, Simpati, Kartu As, dan Loop. Empat telkomsel ini memiliki sasaran dan juga kelebihan tersendiri. Saat Jaringan telekomunikasi masuk Indonesi kartu Halo dan simpati adalah produk utama dari penjualan mereka. Kemudian di tahun 2005 an muncul Kartu As, dan yang terakhir Loop. Loop sebenarnya masih satu keluar dengan Simpati.
kartu telkomsel

Misi sendiri-sendiri bisa diketahui melalui situs atau website resmi telkomsel yang memperlihatkan 4 produk telkomsel dengan segmen atau pasar yang berbeda. Di situs barunya diperlihatkan 4 menu khusus apabila di klik akan mengarah ke link masing-masing. Kartu Halo dengan tag Line “Nikmati lebih banyak benefit dan rewards, just for you”. Simpati dengan tag Line “Pengalaman 4G terbaik untuk gaya hidup digital Anda”. KartuAs dengan Tag Line “Paket hemat untuk sosmed dan chatting”. Loop dengan tag line “Tetap update musik, video dan games terbaru”. Tetapi dari perbedaan inilah yang membawa telkomsel menjadi operator telekomunikasi terbesar se Indonesia.

Kartu Halo dengan tag line “Nikmati lebih banyak benefit dan rewards, just for you” adalah produk pascabayar dari Telkomsel yang sudah lama muncul bahkan semenjak operator telkomsel itu sendiri berdiri. Selayaknya berlangganan telepon rumah Kartu Halo menawarkan kualitas jaringan sinyal yang paling baik karena ketika jauh dari tower BTS maka menggunakan sinyal satelit. Sasaran kartu lebih ke penggun kalangan menengah ke atas. 

Simpati dengan tag line “Pengalaman 4G terbaik untuk gaya hidup digital Anda”. Sudah bisa ditebak jika jaringan terbaik 4G telkomsel lebih terfokus pada kartu Simpati. Tidak bisa dipungkiri karena kartu Simpati muncul bersamaan dengan munculnya Kartu Halo. Sampai saat ini Simpati masih menjadi incaran pengguna internet karena aneka paket internet yang ditawarkan termasuk seimbang dengan kualitas jaringan kestabilan sinyalnya walaupun banyak kuota fiktif yang mubazir jika membeli paket internetnya.

Kartu As dengan tag line “Paket hemat untuk sosmed dan chatting”. Ini menunjukka bahwa sasaran Kartu AS adalah orang-orang yang aktif di sosial media dan untuk keperluan komunikasi menggunakan messanger, chatting dengan menggunakan messanger betah dan melimpah ketika menggunaka Kartu AS tentu saja bonus untuk chatting dan sosial media akan murah dan melimpah.

Loop dengan tag line “Tetap update musik, video dan games terbaru”. Sebelumnya loop adalah cabang nama dari simpati. Setelah melihat langsung di website atau situs terbaru telkomsel ternyata Loop berdiri sendiri. Melihat gambar dan tag line sasaran loop adalah kawula muda yang mengedepankan style contohnya musik, video, dan games. Ini sungguh tepat dalam menyasar kawula muda masa kini yang sering bermain video dan betah ngegame di gadgetnya.
Empat kartu telkomsel yang menjadi ujung tombak penjualan sungguh menawarkan berbagai keunggulan masing-masing. Menurut Ibnuwajak hanya Kartu Halo dan simpati yang sampai saat ini masih memiliki nama besar karena kedua nama ini snagatlah melekat sekali di hati penggunanya.

Last, kira-kira kalian pakai kartu yang mana?

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: icompreview@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...