Xiaomi Mi Mix 2 Desain Istimewa

Ibnuwajak.id – Akhir-akhir ini lagi heboh video penampakan smartphone Xiaomi Mi Mix 2. Diuanggah per 18 Agustus 2018 di akun youtube Xiaomi Global Community menampilkan desain real Xiaomi Mi Mix 2. Desain konsep ini pertama kali di bagiakan oleh Phillippe Stark Desainer asal Perancis melalui akun facebooknya.
xiaomi mi mix 2

Phillippe Stark merupakan desainer dibalik kesuksesan Xiaomi Mix generasi awal pada tahun lalu. Kali ini dipercaya mendesain ulang untuk generasi 2.

Melalui video yang beredar terlihat bahwa Xiaomi Mi Mix 2 mempunyai desain seperti tanpa bezel karena amat sangat tipisnya. Untuk bagian bawah terlihat bezel lebih. Kalau dilihat lebih seksama memang desain Xiaomi Mi Mix 2 sangat full of layar.

Di video menampilkan bentuk layar tanpa tepi dengan desain samping kanan kiri yang melengkung. Tentu ini merupakan desain yang sangat tipis dan hanya terdapat celah sedikit dibagian bawah. Bahkan info yang beredar rasio layar dan bodi hanya 95%. Jadi mayoritas Smartphone Xiaomi Mi Mix 2 adalah layar. Dibaginan bawah Xiaomi Mi Mix 2 terdapat sepasang speaker yang mengapit port USB-C.
xiaomi mi mix 2

Spesifikasinya konon tidak beda jauh dengan Xiaomi Mi Mix dan ada beberapa pembaharuan yang tentunya akan sangat istimewa. 

Seperti dilansir laman tekno.liputan6.com(21/08/2017) dari laman Gizmochina, bahwa Mi Mix 2 akan membawa berbagai macam pembaharuan mulai processor, kamera, RAM, hingga kapasitas baterai yang membengkak.

Belum ada kejelasan spesifikasi dari pihak xiaomi. Maklum ini masih sebatas konsep saja. Tetapi Smartphone satu ini akan berjalan dengan Android 7.1 Nougat serta dukungan MIUI 9. 

Akan ada tiga varian dari Xiomi Mi Mix 2 tetapi yang terungkap masih satu yaitu versi RAM 4GB dan ROM 128GB. Selain itu varian ini dibanderol sekitar US$848 atau Rp. 11 jutaan, berdasarkan rumor yang beredar. Sedangan versi RAM 6GB dan ROM 128GB dijual seharga US$951 atau sekitar Rp. 12,6 jutaan, dan Versi tertinggi RAM 8GB dan ROM 256GB  dijual seharga US$ 1.094 atau sekitar Rp. 14,5 Juta.

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: comp.direction@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...