Pesan Dibalik Logo Google ULTAH Kemerdekaan RI 2017

Ibnuwajak penasaran dengan logo Google saat ULTAH Kemerdekaan RI 2017 karena dilihat dan diamati mengandung berbagai makna terhadap netizen. Dari perahu, aneka gambar orang dan juga backgroundnya. 17 Agustus diperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia. Tahun 2017 ini genap memasuki berusia 72 tahun. Aneka kesan dan pesan dalam hari kemerdekaan selalu terpatri disetiap warga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tidak luput juga perusahaan internet terbesar google. Jika kita membuka halaman google search saat 17 Agustus 2017 kemarin pasti akan ada yang berbeda.

Logo Google search saat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan melihat sangat seirama dengan tema Kemerdekaan saat ini yaitu Berbeda-beda tetapi tetap satu indonesia. Tentu ini selaras juga saat Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Istana Negara Kemarin. Peserta upacara yang terdiri dari pejabat negara harus mengenakan pakai tradisional Indonesia.

Kembali ke Logo Google terlihat dari gambarnya lebih didominasi warna biru dengan ada 6 orang yang naik ke perahu. Latar belakangnya terdiri gunung-gunung dan berkibar Bendera Sang Saka Merah Putih.
logo google hari kemerdekaan republik indonesia 2017
Logo Google Search Sepesial Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72

Melihat lebih mendalam Logo Google Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Agustus 2017. Gelombang menandakan bahwa indonesia adalah negara kelautan. Perahu yang dinaiki orang-orang menandakan bahwa jaman dahulu nenek moyang  Indonesia adalah seorang pelaut. Penumpang yang beraneka ragam wajah dan pakai menandakan bahwa Indonesia itu terdiri dari berbagai macam perbedaan suku, agama, adata, dan lain-lain yang menyatukan indonesia. Gunung-gunung yang jadi background menjelaskan bahwa di Indonesia terdapat banyak pegunungan. Matahari dibelakang menjelaskan bahwa Indonesia merupakan negara yang berada tepat ditengah garus katulistiwa dengan komposisi siang dan malam stabil. Terdapat bendera Merah Putih menjelaskan semua perbedaan dan keanekaragaman ini bersatu menjadi Indonesia.

Dari logo google ini sudah bisa dibaca bahwa kita yang terdiri dari pulau-pulau, suku-suku, dan segala perbedaan untuk terus menjaga kesatuan dan persatuan Republik Indonesia.

Dalam membuat ini tentu google tidak asal membuat, apalagi di google banyak warga indonesia yang bekerja disana. Sesuai dengan tema Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 di Istana Negara memakai baju adat daerah. Jika Pemaknaan dari logo google ada yang kurang silahkan komen dan jika ada yang salah silahkan komen juga hhhhh!\

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: comp.direction@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...