Motorola Moto E4 Unggulkan Bodi Metal

Ibnuwajak.id – Motorola Moto e4 bodi metal menjadi andalan utamanya. Moto e4 merupakan penerus kesuksesan dari Motorola Moto e3 power. Tanpa embel-embel power otomatis moto e4 memiliki kapasitas baterai lebih kecil dari pendahulunya.  Walaupun baterai kapasitas kecil tetapi desain dari moto e4 lebih ciamik karena tersedia berbagai warna. 
motorola moto e4

Desain dari Motorola moto e4 tidak jauh beda dengan moto e3 hanya saja pada e4 memiliki balutan metal. Sehingga e4 ketiga dipegang akan lebih mantap. Ketebalan dari Moto e4 hanya 6mm tentu ini termasuk tipis sekali. Sehingga bobotnya hanya 145gram. Baterai berkapasitas 2800mAh tertanam dmotorola e4 dengan Unibody alias tidak bisa dilepas.

Warna bodi sendiri tidak hanya satu warna tetapi juga beraneka warna, lebih kurang ada 4 warna yang ditawarkan. Warna berikut yaitu Iron Gray, Blush Gold, Full Blush Gold, dan Oxford Blue.
motorola moto e4

Motorola moto e4 masih dicangkokkan layar berukuran 5 inchi dengan balutan metal. Layar 5 inchi sduah berjenis IPS dengan resolusi HD 720P 16 juta warna. Untuk keamanan layar pihak Motorola sudah mencangkokkan pelapis kaca Gorilla Glass
motorola moto e4

Operating System yang dipakai sudah terbaru yaitu Android Nougat 7.1. Andorid Nougat ini memang saat ini kepopularannya sedang naik daun apalagi kepindahan dari sistem operasi sebelumnya sangat cepat.
motorola moto e4

Hardware yang disandang motorola moto e4 tidak jauh beda dengan moto e3 power. Dicangkokkan processor mediatek MT6737, CPU Cortex A53 Quad Core 1,3 GHz dan GPU Mali-T720. Motorola moto e4 memiliki memory RAM 2GB disandingkan dengan penyimpanan internal 16GB dan ini masih bisa diperluas sampai 128Gb melalui slot memory MicroSD. 
motorola moto e4

Tedapat dua slot Nano SIM  di moto e4 yang tidak hybrid jadi pengguna pengguna tidak perlu mengorbanka SIM 2 untuk penyimpanan, sehingga dua kartu bisa nyala bersama sekaligus MicroSD aktif. Untuk memperlancar koneksi ke Internet motorola moto e4 berjaringan 4G LTE ditambah dengan bluetooth versi 4.2. 
motorola moto e4

Harga motorola moto e4 per artikel ini dituls Rp. 1.888.000 dan hanya bisa dibeli melalui Lazada untuk saat ini. Saat membeli di lazada bonus  free JBL C100SI In- Ear Headphone. Otomatis suasana mendengarkan musik jadi yahud lagi kan. Buruan ke Lazada !

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: comp.direction@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...