Kartu IM3 Kok Gak Ada Indosatnya?

Ibnuwajak.id – Kartu IM3 saat ini disadari atau tidak mulai meninggalkan atribut nama Indosat di Perdananya. Mungkin sebagaian orang tidak akan ngeh ataupun peduli. Indosat dulu merupakan salah satu perusahaan Telekomunikasi milik negeri. Dalam sejarahnya Indosat salah satu operator yang berani head to head melawan Telkomsel. 
kartu perdana IM3

Ketika website Indosat berubaha menjadi Indosatooredoo dot com itu sudah bagus. Penamaan Indosat Ooredo saat ini sudah tidak nongol lagi di setiap penjual kartu pendana IM3 yang notabene produk Indosat. Ibnuwajak kok tahu?
bagian belakang kartu perdana IM3

Ketika Ibnuwajak duduk dan ngobrol di konter kakak mata ini melihat-lihat etalase kartu perdana. Ada keanehan pada kartu perdana IM3 yang biasanya berwarna cerah dan ceria menjadi simple dengan warna orange. Aneka tulisan paket terpampang jelas di depan kartu. Melihat-lihat disekeliling kartu perdana ternyata nama Indosat hanya terdapat dua buah yaitu di atas dalam informasi “Bonus Unlimited Nelpon & SMS, 24 jam ke sesama Indosat Ooredoo setelah pemakaian tertentu” dan Layanan Pelanggan @Indosatcare
bagian belakang kartu perdana IM3

bagian belakang kartu perdana IM3

Menilik nama Indosat yang hanya dialokasikan sebanyak dua tempat tentu ini mengindikasikan apakah benar nama Indosat akan hilang dari peredaran. Jika nama besar Indosat harus hilang tentu sangat disayangkan. Tetapi penamaan Indosat sendiri memang masih kalah dengan nama IM3 sendiri.

Nama IM3 lebih terkenal dibanding Indosat mungkin itulah kenapa pihak Ooredoo selaku pemilik saham tertinggi mengurang kapasitas Indosat dan lebih menonjolkan nama IM3. Selaras dengan itu ibnuwajak sendiri menemui memang dilapangan seperti itulah. 

Ketika nongkrong di konter Kakak banyak pelanggan pulsa lebih menyebutkan IM3 dibanding indosat. Penyebutan Indosa tidak pernah Ibnuwajak dengar. Orang itu mengenal IM3. Bahkan kemanakah kartu Mentari yang sudah lama muncul itu? Akan kita bahas dilain waktu.

Supaya sahabat Ibnuwajak percaya silahkan dicek di konter terdekat dengan membeli ataupun melihat-lihat saja.

Semenjak 2015 nama Indosat tidak berdiri sendiri karena sudah ada embel-embel Ooredoo. Ooredoo merupakan perusahaan Qatar yang bernama Ooredoo Asis Pte Ltd. Saham perusahaan Ooredoo Asia Pte Ltd sebesar 65% atas Indosat.

Aneka media mengatakan jika pembelian saham 65% oleh Ooredoo Asia Pte Ltd tidak akan menghilangkan nama Indosat dan hanya berubah menjadi Indosat Ooredoo. Namun dilapangan mengatakan lain dan kartu perdana IM3 terbaru tanpa nama Indosat. Hanya websitenya saja yang masih menyematkan nama Indosat.

Silahka berkomentar tentang nama Indosat hilang dari peredaran!

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: icompreview@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...