Infinix Note 4 Baterainya Super Besar

Ibnuwajak.id – Infinix menghadirkan produk baru lagi yaitu Infinix Note 4 x572. Infinix Note 4 memiliki lebar layar 5,7 inchi. Selain layar lebar Infinix lebih mengunggulkan baterai yang ditanamam, karena baterai ini tidak main-main kapasitasnya yaitu 4300mAh. Desain Infinix Note 4 supaya menambah kesan elegan terpasng bagian belakang yang terbuat dari metal.
infinix Note 4

Untuk menambah kesan elegan selain bodi belakang dari metal menambah kesan kuat dan kokoh. Layar 5,7 inchinya sudah mengusung kelengkungan 2,5D. Tentu desain satu ini akan sangat terasa lembut dan halus ketika disentuh. Layar Infinix Note 4 dibuat diproduksi oleh sharp, bahkan color gamutnya sangat tinggi mencapai 85% NTSC, atau 20% lebih tinggi dibanding produk sekelasnya. Kombinasi dari tingkat kontras rata-rata 1300(TBD) dan tingkat luminasi 500cd/m2 sehingga layarnya menjadi penuh warna, jernih dan dinamis.
infinix Note 4

Hardware Infinix Note 4 sungguh mempesona yaitu dibenamkan Processor Octa-core tentu sangat bertenaga performanya. Digabung dengan memory RAM 3GB dengan penyimpanan internal 32GB yang masih bisa diperbesar hingga 128GB melalui slot MicroSD. 

Untuk menjalankan semua hardware ini Infinix menggunakan Sistem Operasi Android N 7.0 dengan tema XOS 2.3 besutan mereka. Selain itu terdapat kemampuan MultiWindows yang bisa menjalankan dua aplikasi bersmaan dalam satu layar menggunakan tampilan split screen.
infinix Note 4

Infinix Note 4 untuk mengabadikan momen keceriaan memasang kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP dengan Ultra Pixel 1.4 um dikombinasikan dengan fungsi selfie terbaru untuk membuat semua selfiemu benar-benar mengagumkan. Kamera depan dan belakang semua sudah dilengkapi dengan LED Flash yang bergunakan digunakan untuk memotret di minim cahaya.
kamera infinix Note 4

Fungsi fingerprint atau Pemindai sidik jari Infinix Note 4 memiliki kecepatan baca sebesar 0.15s sehingga ketika digunakan membuka atau menutup smartphone tidak membutuhkan banyak waktu lagi.
spesifikasi infinix Note 4

Banyak kelebihan dari baterai Infinix Note 4 selain kapasitas 4300mAh yaitu terdpat dukungan Xpower guna memaksimalkan waktu siaga 2 hari untuk pemakaian normal dan 1,5hari untuk pemakaian berat. Teknologi pengisian daya cepat tidak luput karena charger infinix memiliki daya sebesar 18W sehingga ketika kapasitas baterai 45% hanya membutuhkan waktu 30 menit saja dengan kemampuan 2 jam untuk panggilan telpon atau 6 jam untuk memutar musik offline.
baterai infinix Note 4

baterai infinix Note 4

baterai infinix Note 4

Harga Infinix Note 4 untuk saat ini masih dikisaran Rp. 2.049.000 dan ekslusive dijual melalui e-commerce Lazada per tanggal 28 Agustus 2017. saat membeli kita akan mendapatkan Jelly Case dan Screen Protector. Apa kalian berminat segera kunjungi  Lazada.

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: icompreview@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...