Apakah Kuota Akumulasi Telkomsel Masih Berlaku?

Ibnuwajak.id – Beberapa hari mendapat pertanyaan tentang kuota telkomsel sudah tidak bisa digunakan untuk menabung kuota atau bahasa gaulnya terakumulasi. Kuota akumulasi adalah kondisi dimana kuota yang tersisa akan otomatis ditambahkan pada kuota terbaru. Di trik kuota telkomsel tidak hangus walau sisa, kita mencoba mngakali dengan membeli kuota sebelum jatuh tempo dengan syarat paket yang dibeli sama.

Telkomsel 4G LTE

Masalah mulai datang yaitu banyak pengunjung ibnuwajak sudah tidak bisa lagi menimbun kuota padahal kuotanya sudah banyak sampai belasan giga. Apalagi rata-rata orang jarang menggunakan internet sampai full, bahkan ibnuwajak sendiri kebutuhan online dengan kuota 30GB bisa sisa 700Mb.

Memilliki sisa kuota banyak di akhir masa aktif tentu sangat tidak mengenakkan hati karena kita dipaksa harus menghabiskan kuota tepat satu bulan. Andaikan kuota sisa harusnya sedikit sekali. Saat pengunjung Ibnuwajak tanya ternyata kuota akumulasi bulan lalu masih berlaku tetapi sekarang sudah tidak lagi.

Sebagai satu-satunya operator yang memiliki jangkauan jaringan yang luas dan stabil membuat masyarakat harus memilih operator plat merah Telkomsel. Faktor terpaksa kadang menjadi pilihannya karena yang tersedia didaerah terpencil hanya Telkomsel.

Sebetulnya ada paket internet murah dari telkomsel yang bisa dijadikan pilihan untk berselancar di dunia maya yaitu paket bundling modem mifi dimana nanti kita akan mendapatkan kuota 14GB gratis setelah aktivasi. Bahkan harga paket Internetnya sangat murah sekalai dengan dengan 3 pilihan.
Modem 4G wifi Mifi bundling 14Gb telkomsel

1. Paket Lite 10GB harga Rp. 75.000 berlaku 30 hari
2. Paket Medium 20GB harga Rp. 125.000 berlaku 30 hari
3. Paket Heavy 30GB harga Rp. 300.000 berlaku 30 hari

Untuk pilihan modem yang bundling teman-teman bisa mengunjungi artikel ibnuwajak sebelumnya " 5 modem 4G telkomsel terbaik'

Terus gimana soal kuoat telkomsel akumulasi atau tidak? Itu ibnuwajak belum bisa menjawab yang pasti untuk mengetahuinya silahkan gunakan trik kuota telkomsel tidak hangus . Tetapi berdasarkan sahabat pengunjung yang berkomunikasi langsung melalui WhatsApp dengan Ibnuwajak bahwa Kuota Akumulasi Telkomsel sudah tidak berlaku lagi!!!sungguh disayangkan!!!!

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: icompreview@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...