Istimewa Blitar Dipilih Nvidia Sebagai Cyber Cafe Standar Internasional

Ibnuwajak.id – Edan sampai dlongop gak habis pikir kalau Blitar menjadi salah satu kota tujuan Nvidia sebagi Cyber Cafe Standar Internasional. Nvidia sebagai perusahaan hardware VGA. Untuk mambangun cyber cafe pihak Nvidia menggandeng TNC Filipina dengan wakilnya di Indonesai bernama TNC Indonesia. Cyber Cafe adalah Game Center yang memeiliki standar Internasional.

Bagi penyuka game DOTA atai maniak game online pasti mengenalnya. Berdasarkan jagatreview beberapa kota yang menjadai tujuan pengembangan Cyber Cafe yaitu Jakarta, Bogor, Surabaya, Medan, Malang, Samarinda, Blitar, Bandung, dan Palembang, serta area Bali dan Banten. Total 50+ cyber cafe yang akan dibangun oleh NVIDIA dan TNC.

Dengan hadirnya game center kelas dunia ini tentu akan merangsang para gamer-gamer lokal untuk aktif dalam mendorong perkembangan eSports di Indonesia.

Kita semua maniak game pasti sudah tahu bahwa VGA Nvidia sering dipakai untuk kejuaraan game dunia. Untuk membangun cyber cafe di Indonesia pihak Nvidia dan TNC akan membangun PC dengan Geforce 10 series. Tidak hanya VGA kelas bawah GTX 1050 tetapi juga GTX 1080Ti supaya para gamer merasakan pengalaman bermain lebih istimewa lagi.

Pihak Nvidia dan TNC tidak hanya menyediakan Cyber Cafe untuk berlatih saja tetapi akan sering diadakan pertandingan game standar nasional dan Internasional. Game yang akan ditandingkan yaitu DOTA2 dan Point Blank. Kedua game ini dipilih karena kepopularannya di Indonesia ataupun Internasionla.

Kira-kira di Blitar lokasinya dimana ya?Para Master Gamer Area Blitar wajib tahu ini!

Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...