9 Laptop Gaming Terbaik 2017, Alienware Memimpin


9 Laptop Gaming terbaik 2017. Dunia gaming PC lagi naik karena harga komputer atau laptop gaming semakin murah. Sebelumnya laptop gaming masih sebatas untuk merek-merek tertentu, sebut saja Laptop gaming Asus ROG, Dell dengan Alienware, serta Razer. Saat ini perusahaan-perusahaan PC mulai berlomba-lomba untuk membuat laptop gaming diantarnya Acer dengan Predator, HP dengan Omen, serta Lenovo dengan Legion.

Laptop gaming cenderung berkuran besar dan berat. Bahkan berat dari laptop gaming bisa dua kali lipat dari laptop pada umunya. Dalam pengujian yang dilakukan oleh Laptop Magazine merek-merek yang sudah Veteran ternyata belum bisa digoyahkan sama sekali oleh pendatang baru. 

4 laptop gaming terbaik masih ditempati oleh Dell Alienware, MSI, Razer, dan Asus. Sedangkan pendatang baru seperti Acer, Lenovo, HP,serta Gigabyte tertinggah jauh dan masih perlu meningkatkan lagi.

Laptop megazine dalam menentukan menetukan skor berdasarkan 8 kriteria yaitu Desain, Skor Review, Keyboard, Layar/Display, Software Innovasi, Garansi, dan Kostumisasi atau Pilihan produk. Skor rata-rata yang diberikan yaitu skala 100. 
laptop gaming terbaik 2017

Dell Alienware menmpati posisi pertama sebagai laptop gaming terbaik 2017 ini karena menghasilkan skor review yang tinggi diantara yang lain serta layar yang indah, bahkan dengan inovasi dan pilihan produk yang terbaik.

Berikut Keseluruhaan 9 laptop gaming terbaik 2017.
  1. Alienware/Dell  meraih skor 90/100. Alienware menyandang laptop gaming terbaik karena memiliki tampilan laptop terbaik dengan kualitas keyboard yang kuat dan layar terbaik dipasaran. Selain itu Dell juga menawarkan berbagai kemudahan cusomization dan ulititas yang sangat membantu pemain untuk bermain lebih baik.

  2. MSI meraih skor 85/100. MSI selalu memberikan produk dengan teknologi terbaru diman perusahaan lain belum menerapkannya. MSI memiliki pilihan laptop yang Inovatif dan bertenaga. Kekuatan desain, keindahan keyboard dan software yang sangat membantu membuatnya menjadi pemimpim di ranah gaming. MSI juga menawarkan gratis proteksi terhadap kerusakan akibat kecelakaan pada laptopnya.

  3. Razer Meraih skor 81/100. Untuk di Indonesia laptop razer masih sangat jarang bahkan belum ada distributor yang membawanya. Razer memiliki desain yang aerodinamis, layar yang memukau dan ide yang inovatif, Software bernama Synapse merupakan diantara utilitas pertama terbaik dalam dunia bisnis. Keyboard razer yang dangkal dan pilihan laptop yang sedikit membuatnya sulit dilirik.
  4. ASUS meraih skor 78/100, Asus kenapa masuk empat besar?padahal selalu mengeluarkan produk-produk power di kancah gaming. Menurut Laptop magazine, Asus memang memiliki beberapa laptop gaming paling bertenaga dan harga yang terjangkau. Bahkan Asus selalu terdepan dalam mengimplementasikan teknologi, lihat saja Nvidia Max-Q  merupakan standar untuk laptop gaming kelas bawah dan Implementasi Processor AMD Ryzen. Walaupun begitu, Asus mendesain keyboard dan layar semuanya baik, tetapi bukan sebagai pemimpin.

  5. Acer meraih Skor 76/100, Acer memiliki kekuatan dalam hal mendesain keyboard dan ide yang inovatif seperti layar 21 inchi dengan bentuk lengkung , tetapi hanya satu kelebihan yang tampak. Layanan garansi servis sangat pudar dan perusahaan hanya menjejali software yang tidak berdiri sendiri.

  6. Origin meraih skor 75/100, merek yang belum terkenal di Indonesia ini merupakan raja untuk di custom atau di modifikasi. Origin menawarkan lebih banyak pilihan untuk spesifikasi keyboard dan perbedaan warna. Kekurangan dari Laptop gaming origin yaitu software bawaan bukanlah yang terbaik, dan garansi satu tahun tidak termasuk dalam biaya pengiriman ,jadi pembeli harus mengirim laptop ke servis

  7. Aorus dari Gigabyte meraih skor 70/100. Gigabyte terkenal akan motherboardnya yang tangguh-tangguh. Dalam dunia laptop gaming belum bisa menggeser produk-produk veteran. Gabungan yang solid antara kedua perusahaan ini, Walapaun begitu sistem Aorus lebih lebih terlihat licin. Memiliki layar yang lebih berwarna, keyboard yang rapi dan software yang bermanfaat di hampir semua modelanya. Bagaimanapun juga Gigabyte Aorus bukan yang terdepan dalam kategori ini.

  8. Lenovo meraih skor 67/100, melalu nama Legion pihak lenovo mencoba masuk di dunia gaming walaupun tidak beda jauh dengan desain dari tipe Ideapad Y. Lenovo kurang menawarkan fitur lebih untuk gaming sperti backlight yang bisa di custom dan penggunaan VGA tertingi seperti Nvidia 1080.

  9. HP meraih skor 59/100. Laptop gaming Hp bernama Omen merupakan lini terbaru di dunia gaming. Banyak hal yang kurang dari laptop gaming hap yaitu keyboard yang dangkal untuk layar yng redup. Casingnya terbuat dari plastik. Walaupun begitu kedepan produk HP menawarkan desain yang menjanjikan.
Sahabat ibnuwajak itulah 9 laptop gaming terbaik 2017 yang sudah di tes oleh Laptop magazine mulai dari desain, spesifikasi sampai software yang disertakan supaya mempermudah penyuka game atau memberi kenyamanan bermain game.

Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...