WhatsApp Terbaru tidak dukung 6 Operating system ini

Ibnuwajak.id – Siap-siap nyir-nyir teman-teman karena WhatsApp terbaru tidak dukung 6 operating  system ini dan apa saja itu. Mulai awal tahun 2017 menghentikan dukungan pada 3 operating system yaitu Android versi 2.3.3 atau lebih lawas lagi, Windows Phone 7, dan iPhone 3GS/iOS6. Sekarang pemberhentian dimulai pada 30 Juni 2017 dimana platform operating systemnya yaitu Blackberry OS dan BlackBerry 10, Nokia S40, Nokia Symbian S60.
WhatsApp terbaru

pihak WhatsApp memberi alasan karena platform itu tidak menawarkan kemampuan yang diharapkan oleh WhatsApp terbaru untuk kedepannya. Pihak dari WhatsApp menyarankan untuk melakukan upgrade ke platform sistem operasi terbaru seperti OS Android 2.3.3+, iPhone iOS 7+, atau Windows Phone 8+, jika ingin menggunakan fitur terbaru dari WhatsApp.

Bagaimana dengan percakapan yang dilakukan? Apakah bisa diselamatkan? Pihak whatsApp menyarankan untuk melakukan backup history di setiap platform tersebut. Ternyata pihak WhatsApp juga sudah menyediakan tutorial untuk backup percapakan dis etiap platform yang dihentikan dukungannya.

Sahabat ibnuwajak, dengan himbauan ini segera lakukan upgrade handphone kalian jika masih ingin menggunakan fitur-fitur WhatsApp terbaru yang tentu saja sangat menarik untuk dicoba, Apalagi mayoritas percakapan saat ini mulai menggunakan WhatsApp untuk menggantikan SMS dan Telpon.

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: comp.direction@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...