Review Website MySmartfren Kemudahan dan Fitur Jadi Unggulan


Ibnuwajak.id – MySmartfren adalah alat bantu bagi pengguna jaringan dari operator Smartfren 4G LTE. Terdapat dua versi dari MySmartfren yaitu versi Web dan Aplikasi. Bagi yang terbiasa dengan versi Web langsung aja meluncur ke browser kesayangan masing-masing. Bagi penggua smartphone Android bisa download MySmartfren di Google Play atau Play Store, sedangkan pengguna iOS bisa Download MySmartfren di App Store. 

Melalui MySmartfren pembelian paket internet sangat mudah karena tinggal klik dan klik. Patut diketahui bagi pengguna Mifi andromax atau Smartphone andromax fitur MySmartfren sudah ada di dashboard Mifinya. Tampilan dashboard MySmartfren di modem mulai M2P, M2P, M3Y, dan M3Z memiliki antar muka yang sama tidak beda jauh. 

Mungkin bagi sebagian pengguna setia Smartfren sudah mendaftar MySmartfren tetapi untuk pemula mungkin tidak perlu. Kebanyakan menggunakan MySmartfren versi Aplikasi karena terbilang mudah dan tidak perlu browsing. Biar sahabat mengetahui MySmartfren versi Website berikut ibnuwajak jabarkan.

Desain MySmartfren dimalai dari halam depan. Halaman login berwarna mayoritas putih dengan Lambang Smartfren dan kolom login. Selain kolom login disebelah kanan terdapat banner iklan Smartfren yang berisi promo terbaru. Dibagian bawah terdapat lokasi untuk download Aplikasi MySmartfren.

Halaman Login MySmartfren
Lakukan Login untuk masuk ke Halaman inti dengan syarat memiliki kartu Smartfren. Setelah sukses login Mysmartfren kita akan bertemu informasi detail dari setiap paket yang meliputi masa aktif kartu, History, nomor Smartfren yang digunakan dan beberapa banner iklan prom. Dalam hal informasi ini smartfren sayangnya menampilkannya kurang besar tulisannya. Untuk Informasi jumlah paket yang sudah terpakai lumayan lengkap.

Selain menu HOME juga ada menu lain penunjang informasi di MySmartfren Antara lain Menu Package, Feature, Promo, Content. Kita juga bisa bertanya langsung ke Customer Servis melalui menu Live Chat di MySmartfren.

Menu HOME, menampilkan informasi detail detail kartu smartfren yang sedang aktif, mulai jumlah kuota, Pulsa, Masa aktif, history pemakaian kartu. Dan menu Online Chat dengan Customer Service Smartfren.
Menu Home MySmartfren

Menu Package, menampikan semua paket yang ditawarkan oleh Smartfren mulai dari Paket Internet Unlimited Chat, Smartplan, Internet Volume, Internet Unlimited, dan lain-lain.
Paket MySmartfren

Menu Featur, menampilkan informasi transaksi yang pernah dilakukan melalui MySmartfren, menu ini selayaknya History Browser.
Menu Featur

Menu Promo, menampilkan informasi dari promo-promo yang sedang ada, walaupun promonya sudah kadaluarsa dan kurang informatif
Menu Promo MySmartfren

Menu Content, hampir sama dengan menu Promo yang juga hampir kurang bermanfaat karena lebih cocok sebagai tempat iklan.
Menu Content MySmartfren

Ada satu lagi icon orang yang memiliki pilihan untuk logout.
Logout MySmartfren

Website Smartfren saya rasa sangat Informatif dan membantu sekali apabila kita tidak menggunakan Aplikasi Smartfren. Website Mysmartfren tergolong sederhana dan tidak banyak hiasan sana sini.

Kesimpulannya website MySmartfren sangat bermanfaat untuk pelanggan yang sering online menggunakan MIFI dan Laptop karena tinggal browsing dan login. Semua sarana dan informasi kartu tersedia, mulai kuota, pulsa, nomor yang aktif. Yang tidak kalah penting adalah fitur Online Chat, ibnuwajak pernah mencoba langsung fitur ini dan sangat cepat respon dari Customer Sersnya.

Kelebihan Website MySmartfren
Informatif
Mudah digunakan
Fitur Online Chat gak pernah bermasalah

Kekurangan Website MySmartfren
Isi dari menu Promo dan Content kurang bermanfaat karena infonya kurang menari.

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: icompreview@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...