Keren, J&T Buka Selama 365 Hari, Gak Ada Libur berarti?

J&T Buka Selama 365 hari

J&T perusahan ekspedsi atau perusahaan paket kirim barang yang terhitung masih baru melalui akun instagramnya akan buka selama 365hari. Kenapa gak ada liburnya? Karena sebagai wujud komitmen pelayanan terhadap pelanggan di Indonesia.

Jtespressid 365 hari adalah wujud komitmen pelayanan untuk seluruh pelanggan di Indonesia. J&T express akan melayani pengiriman selama bulan Ramadhan bahkan di hari idul fitri.

Pengumuman ini diinfokan melalui akun instagramnya dengan brand Ambasador Dedy Combuzier.

Banyak komentar atas keputusan dari J&T buka selama 365 hari. Tidak terkecuali akun bernama @wikiwilyana, yang mengomentari kalau bekerja terus kapan menikmati gajinya?
@wikiwilyana Pada dasarnya manusia itu butuh uang untuk keperluan pribadi dan keluarga, uang bisa didapat dengan cara bekerja, namun apaila lihat karyawan J&T, buka sampe malem, dan gak ada ship(pergantian karyawan), terus kapan nikmatin uang hasil kerjanya yah. Dan saya rasa itu melanggar UU Ketenagakerjaan. @jtexpressid

Pihak J&T menjawab 

@jtexperessid @wikiwilyana Halo Bpk. Sebelumnya terima kasih atas perhatian dan masukannya. Namun kebijakan ini sudah di putuskan dengan bijak dan baik. Yakni kami memberikan beberapa kompensasi kepada seluruh karyawan disamping layanan prima kami di hari raya. Salah satunya mengenai pergantian shift, pergantian hari libur dan kompensasi lainnya. Dapat kami informasikan bahwa hal yang Bpk jelaskan tersebut tidak benar. Jika Bpk ingin mengetahui lebih detail kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda. Kami senang dapat tetap menjaga kesejahteraan karyawan 

Memang kerja tanpa libur itu sangat menyiksa dan tidak manusia seperti yang diungkapkan atas akun @wikiwilyana. Tetapi tentu saja pihak J&T sudah mempertimbangkan plus minus dan juga kesejahteraan dari karyawannya. Karena jika di manajemen dengan baik tentu juga tidak masalah. Gimana menurut kalian J&T buka selama 365hari?

Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...