Jaringan 4G LTE Tri sudah hadir di Tulungagung


Ibnuwajak.id – Sebelumnya sudah pernah posting jaringan 4GLTE tri akan  hadir di Tulungagung bulan April dimana kabar tersebut diinfokan oleh sales operator Tri. Ternyata info tersebut sesuai dengan info dari pusat Tri dan juga promosi-promosi bahwa 227 kota/kabupaten akan terjangkau jaringan 4G LTE. Alhamdulillah Tulungagung masuk daftar. Pantas pemasaran kartu perdana tri 4G sangat cepat menjamur, berdasarkan pantauan di konter Kakak ibnuwajak sendiri sebelum bulan April sudah menjamur perdana 4G nya.

Saat ini jaringan 4G LTE Tri sudah hadir Tulungagung dan kartu perdana juga sudah ada walaupun jangkauan sinyal 4G belum menyeluruh dan hanya di pusat kota dengan radius sekitar 5km. Otomatis kediaman Ibnuwajak tercover jaringan 4G LTE tri walaupun sinyalnya gak bisa full hanya satu bar yang terdeteksi oleh Modem Sierra 320U.

Patut diketahui walaupun sinyal Tri 4G hanya satu tetapi digunakan berselancar atau browsing lancar jaya. Biasanya jam 06.00 sampai 09.00 malam akses internet bermasalah tetapi sekarang tidak ditemui, bahkan saat modem Sierra 320U setting sinyal All Bands/Auto ternyata priotitas sinyal yang digunakan otomatis 4G LTE.

Ketika ibnuwajak cek di router Tp Link MR3020 kekuatan sinyal alhamdulillah lebih dari cukup karena stabil di 50 persen. Paket internet tri khusus 4G juga sudah tersedia. Kelebihan lainnya kartu AON bundling kuota bisa digunakan untuk semua jaringan.

Itulah Info yang bisa Ibnuwajak sampaikan terkait penyebaran jaringan 4G LTE dari Tri yang sudah menjangkau Tulungagung. Apabila sahabat ingin mengetahui wilayah mana saya kunjungi website Tri “Coverage Area” atau mengeceknya di opensignal seperti yang sudah ibnuwajak jabarkan caranya. Pilihan akses Internet di Tulungagung semakin bro!Marem ora? Hhhh. Sesi review jaringan 4G Tri menyusul

Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...