Epson SureColor SC-P5000, Printer Inkjet Untuk Fotografi

Printer Epson SureColor SC-P5000

Ibnuwajak.id – Epson SureColor SC-P5000 merupakan lini baru printer format besar epson yang memiliki kualitas cetak fotografi. Masuk dalam jajaran printer epson 17 inchi untuk maksimum lebarnya. Ukuran cetak Epson SureColor SC-P5000 mulai ukuran A4 hingga ukuran 64 inchi.

Epson SureColor SC-P5000 mengusung PrecisionCore Printhead yang dipadukan dengan tinta jenis terbaru yaitu Tinta Pigment UltraChrome HDX yang memberikan hasil cetak warna yang akurat dan ketahanan gambar di resolusi tinggi 2880x1440 dpi.
Epson SureColor SC-P5000

Dengan Tinta UltraChrome HDX dengan set tinta violet otomatis warna yang dihasilkan akan sangat sempurna bahkan kesempurnaan itu diklaim mencapai 99% terhadap akurasi Pantone Solid Coated Colour sehingga sesuai untuk penyuntingan warna di dalam dindustri dan Warna cetak terakhir sampai 60 tahun.

Printer Epson SC-P5000 memberikan warna yang tepat sesuai dan mudah dicapai dengan printer kehandalan tinggi. Para Fotografer, desainer dan artis dapat yakin bahwa karya seni mereka dapat direproduksi secara sempurna pada bagian akhir pencetakan dengan standar yang mereka tetapkan.” Ungkap Lina Mariani, Head Of C&l Department Epson Indonesia, dikutip dari Infokomputer (12/06/2017)

Teknologi PrecisionCore printhead merupakan teknologi baru yang pernah dibuat oleh epson. Sebenarnya Printer Epson SureColor SC-P5000 penggabungan dua teknologi prinhead Epson PrecisionCore dengan teknologi Variable ukutan Dot untuk kemampuan menakjubkan dan kualitas cetak tahan lama dengan tingkat ketepatan tinggi pada ukuran dot, bentuk dan penempatan. Supaya Nozel tidak gampang menyumbat maka prnthead epson dibekali ink reapealing coating.
Printer Epson SureColor SC-P5000

Printer Epson SureColor SC-P5000 mengalami banyak peningkatan yang membuatnya menim perawatan dan handal untuk mencetak salah satunya kemampuan dalam meminimalisir debu yang masuk ke printer. Casing dari Epson SC-P5000 dibekali dengan cover dan seal yang bisa membatasi debu yang masuk. Selain itu ada software epson berguna untuk mengkalibrasi warna demu memberi kenyamanan dan kemudahan dalam set-up. Cocok untuk berbakai proofing maka dari itu terdapat tambahan fitur SpectroProofer yang bisa untuk mengatur warna lebih baik lagi.

Info lebih lengkap Epson

Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...