Trik Kuota Telkomsel Tidak Hangus Walau Sisa

Trik Kuota Telkomsel

Ibnuwajak.id - Trik Kuota Telkomsel Tidak Hangus Walau Sisa, apa mungkin? Mungkin saja , karena ibnuwajak sudah mempraktekkan langsung. Ada berbagai macam paket internet telkomsel yang berseliweran di luar sana. Beberapa ada yang mendapatkan sms dari telkomsel langsung pilihan paket internet telkomsel unlimited walaupun sejatinya tidak unlimited dan ada lagi paket internet murah dengan kuota besar tetapi yang kita bicarakan nanti bukan itu melainkan trik supaya kuota telkomsel kita tidak hangus walaupun masih sisa banyak dan masih bisa dipakai pada bulan-bulan berikutnya.

Trik untuk mendapatkan kuota telkomsel yang berlimpah sangat bermacam-macam, ada yang menggunakan kode rahasia supaya mendapatkan kuota super melimpah dengan harga murah bahkan gratis. Trik yang ibnuwajak bagiakan ini sangat simple dan tidak repot karena ini sebenarnya keseharian yang terlupakan.

Ketika kita membeli kuota telkomsel selalu berfikiran kalau telkomsel akan menghanguskan kuota yang tersisi ketika masa aktif kuota sudah habis, sebenarnya tidak... sory ya ibnuwajak gak promosi atau membela telkomsel , ini hanya berbagi pengalaman ibnuwajak saja. Kita perlu eksperimen sedikit dengan membeli paket kuota internet telkomsel saat kuota yang sudah ada masih aktif. Mungkin bisa beli paket termurah dan masih satu promo.

Ibnuwajak saat ini menggunakan Kuota telkomsel Discovery 45GB harga Rp. 120.000, terdapat bonus kuota telpon dan ibnuwajak membelikan sebelum masa aktif habis ternyata kuota telpon bertambah terus.

Trik Kuota Telkomsel

  1. Cek Kuota Internet Tellkomsel 2 atau 3 hari sebelum masa aktif kuota habis.
  2. Beli Kuota yang sejenis, jika menggunakan paket internet Gigamax, beli paket Internet Gigamax. Menggunakan paket internet Discovery, beli paket Internet Discovery.
  3. Jika sedang menggunakan paket Discovery jangan membeli paket kuota Gigamax nanti tidak singkron.
  4. Silahkan Mencoba
Trik Kuota Telkomsel
Kuota Bertambah dan Masa Aktif Juga Bertambah

Contohnya saat ini ibnuwajak menggunakan kuota internet telkomsel discovery 45GB , ternyata kurang dua hari kuota masih melimpa ruah bahkan karena kesibukan kuota tak terpakai, supaya kuota tidak hangus maka saat kurang dua hari atau satu hari belikan paket kuota yang masih sejenis, bisa dibelikan Kuota Telkomsel Discovery 30GB harga lebih murah. Maka disitu masa aktif dan kuota akan bertambah.

Kekurangan trik Kuota Telkomsel supaya tidak hangus yaitu kita harus memperpanjang masa aktif sebelum habis, jadi kuota diisi pada hari ke 29 yang bagus. Semua kuota nanti akan bertambah, mulai dari kuota flash sampai kuota VideoMax.

Jadi sebenarnya telkomsel secara tidak langsung sudah menerapkan sistem akumulasi dengan sayrat kuota diisi lagi sebelum masa aktif habis, semoga trik kuota telkomsel tidaka hangus walau sisa bermanfaat. Jika memiliki pengalaman lain monggo di share dan berkomentar!!!

Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 Komentar

Komentar
Anonymous
6 October 2017 at 10:45 delete

Kalau misalnya perpanjang sesuai paket (mis. Gigamax) tapi berbeda di jumlah kuota bisa gak gan ? contoh : bulan 1 paket gigamax 20GB bulan selanjutnya perpanjang paket gigamax tapi kuota 13 GB bisa gak ?

Reply
avatar
6 October 2017 at 18:49 delete

Bisa tapi juga melihat kondisi Telkomsel, karena ada pengunjung blog ini tanya ibnuwajak sudah tidak bisa lagi dipakai, dan ada beberapa masih bisa dipakai, lebih keberuntungan, memang saat saya menulis artikel ini kondisinya masih bisa. saran saya kalau ragu tidak usah beli beda paket mending tetap paketnya

Reply
avatar

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...