Mengunjungi Pantai Gemah Sore Hari, Keren Abiss!

pantai gemah sore hari

Ibnuwajak.id – Mengunjungi Pantai Gemah Sore Hari tentu sangat mengasyik tetapi tidak bisa menikmati sunset lautan. Pantai gemah merupakan pantai di Tulungagung yang memiliki akses paling mudah dibanding pantai yang lain. Letak pantai gemah langsung bersebelahan dengan Jalur Lintas Selatan yang sangat halus dan lebar. Ibnuwajak pertama berkunjung ke Pantai Gemah saat Jalur Lintas Selatan belum teraspal. 

Tibalah pada saat tanggal 10 Mei 2017, ibnuwajak dan nyonya berkunjung ke Pantai Gemah setelah berkunjung ke rumah saudara di Kamulan Trenggalek. Rute ke Pantai Gemah Tulungagung dari Kamulan menuju kecamatan Durenan lanjut ke Kecamatan Bandung lanjut sampai Jalur Lintas Selatan.  
pantai gemah sore hari

Jalan Menuju Pantai Gemah yang sangat mulus sangat memikat para pecinta wisata pantai. Jalan yang tidak ribet dan tidak menanjak. Menikmati perjalanan sore menuju pantai gemah bersama nyonya ibnu sangat mengasyikkan. Suasana sore hari dan cerah sangat cocok untuk jalan-jalan di ruang terbuka seperti jalur lintas selatan yang mulus.

DI perjalanan banyak muda mudi naik sepeda MTB menuju pantai gema... entah itu sampai pantai atau tidak..heheheheheheh. ada juga penduduk sekitar yang bermain layang-layang. Tidak sedikit pula pengunjung yang berhenti di warung sekitar Jalur Lintas Selatan. Penduduk sekitar juga ada yang menjajakna Buah pisang yang besar-besar.
pantai gemah sore hari

Sebelum mendarat di Pantai Gemah, ibnuwajak menuju habisnya aspal jalan. Aspal Jalan Jalur Lintas Selatan Tulungagung habi stepat di jembatan sebelum pertigaan ke Pantai Klatak. Belum tahu Pantai Klatak? Pantai Klatak merupakan pantai yang memiliki ciri-ciri semuanya bebatuan. 

Setelah mengabadikan kondisi habisnya aspal JLS, diputuskan untuk pulang tetapi melihat Kondisi Pantai Gemah sore Hari karena untuk berkunjung ke Pantai Gemah agak bimbang dimana untuk siang hari atau hari minggu ada tiket masuk. Keputusan bulat lanjut menikmati Pantai Gemah.... Teng....Teng ternyata gratis bro n sis (Sore Hari). 
pantai gemah sore hari

Kondisi Pantai Gemah tergolong sepi terbukti di sekitar pohon cemara sedikit sekali sampah berserakan. Lanjut ke pantai, Mata ibnuwajak tertuju ke segorombolan orang berbaju biru di sekitar mobil bak terbuka atau Mobil Pick Up. Diamati semakin lama ternyata mereka sedang mengambil sampah yang ada dipantai. Pantas saja sampah minim di Pantai Gemah.
Baca juga >>> Tim Kebersihan Pantai Gemah Jos Gandos
pantai gemah sore hari

Kotornya Pantai Gemah cenderung berasal dari sampah yang ada dilautan. Lanjut turun ke Panta yang lagi surut sambil mengendarai si Imut(Nama Motor Ibnuwajak). Menjelajah sisi kiri pantai gemah yaitu area sekitar tambak arah menuju Panta Bayeman kondisinya sungguh sangat berbeda dengan 2 tahun yang lalu dimana belum ada pengunjung ataupun warga membersihkan sampah di Pantai. 

Pohon cemara di Pantai Gemah dan Pantai Bayeman sudah tumbuh tinggi dan view berfoto dengan latar belakang Gunung Tanggul sulit dicari. Nonya Ibnu sumringah gak karuan karena sudah lama ingin mengunjungi Pantai Gemah yang super duper menghebohkan. 

Si nyonya langsung mengabadikan momen keceriaan di Pantai gemah. Setelah selesai mengabadikan memen di Pantai Gemah ibnuwajak memutuskan untuk pulang.

Perlu diketahui kelebihan berkunjung di Pantai Gemah Sore hari yaitu tiket masuk tidak ada, bisa menikmati sisi pantai dari kanan ke kiri sambil mengendari kendaraan bermotor. Sedikit pengunjung dan bisa memotret pemandangan Pantai Gemah dan Pantai Bayeman lebih leluasa.

Tetapi di Pantai gemah tidak bisa menikmati matahari terbenam karena lokasi Pantai Gemah menghadap ke Tenggara.

Itulah kenangan mengunjungi Pantai Gemah sore hari bersama nyonya Ibnu, Selain artikel tekno perlu selingan Wisata sahabat... Ojo mek panggah ben gak bosen.heheheheheheh
Ibnuwajak Bersama Si Imut 

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: comp.direction@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...