Haduh! Wajak TV Tulungagung Berhenti Beroperasi

penyebab channel youtube dihapus google

Ibnuwajak.id – Wajak TV Tulungagung berhenti beroperasi sudah sejak seminggu yang lalu. Wajak Tv Tulungagung merupakan channel youtube cabang dari Ibnuwajak. Wajak tv sudah hadir sejak 2015 dimana fungsinya untuk membackup tampilan video di ibnuwajak. Sudah ada sekitar 76 video yang terupload dan jumlah subscribernya mencapai 106.

Aneka macam video yang ibnuwajak upload semua terhapus begitu juga channelnya. Video meliputi wisata, kenangan SMA, liputan tentang tulungagung, dan beberapa kegiatan tak tentu. Walaupun video dari Wajak TV tergolong campur aduk tidak karuan setidaknya isinya membantu teman-teman.

Ada beberapa video dengan akses upload terlama dan paling banyak ditonton yaitu video jalur kampak Munjungan yang terkenal akan ke extremannya. Serta ada beberapa tutorial tentang komputer.

Ibnuwajak mengidentifikasi kenapa channel Wajak TV terhapus? Kemudian menemukan penyebabnya, berikut penyebab channel youtube dihapus oleh google.
  1. Channel youtube tidak pernah upload video
  2. Ada video yang melanggar hak cipta, seperti lagu walaupun potongan kecil.
  3. Ada pengunjung yang klik iklan sembarangan
  4. Channel kurang fokus pada topik yang ada


Itulah empat identifikasi dari penyebab channel youtube Wajak Tv Terhapus. Untuk kedepan ibnuwajak bagaiman? Ibnuwajak sudah membuat channel youtube baru bernama Ibnuwajak.id, jangan lupa subscribe ya????

Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...