Hore Bisa Whatsapp Dan Facebook Messenger di Browser Opera

WhatsApp dan Facebook Messenger di Browser Opera

Ibnuwajak.id- Bisa Whatsapp dan Facebook Messenger di Browser Opera. Sebelumnya pada akhir tahun 2015 pihak opera telah merombak bentuk logonya menjadi 3D dan bersinar. 2 tahun lewat dari perubahan logo pihak opera memberikan terobosan terbaru yaitu di opera versi 45 atau diberi nama Opera Reborn. Terobosan terbaru adalah menu Whatsapp dan Facebook Messenger. Tenta dengan dua fitur Chatting tentu sangat memanjakan pengguna browser opera.

Browser opera merupakan browser keempat terbanyak dipakai di dunia. Dengan kelebihan hadirnya WhatsApp dan Facebook Messenger tentu akan memudahkan pengguna dalam melakukan browser dan chatting sekaligus. Apalagi enak-enaknya browser, tiba-tiba ada notifikasi dari facebook messenger dan Whatsapp tentu sangat menyulitkan. 

Seperti yang diungkapkan oleh Executive Vice President of Desktop, Opera Software, Krystian Kolondra “Browsing sekaligus mengobrol itu sulit dan tak efisien, karena anda perlu berganti-ganti tab untuk menjawab pesan. Karena itu kami merilis Opera Reborn, yakni browser pertama yang menyatu dengan aplikasi pesan instan.

Dengan adanya extensi WhatsApp dan Facebook Messenger di browser opera, pengguna bisa realtime atau menggunakan bersama antara browsing dan chatting.Terus bagaimana untuk mendapatkan fitur tersebut? Tenang!!!!!! Cukup instal browser opera terbaru atau bagi pengguna browser opera lama cukup melakukan update nanti tampilan akan berubah dan terdapat pin disebelah kanan gambar WhatsApp dan Facebook Messenger.

Cara menggunakan WhatsApp dan Facebook Messenger di browser opera sangat mudah yaitu cukup log in biasa. Facebook Messenger bisa melalakukan login ke akun facebook seperti versi webnya, sedangkan WhatsApp pengguna harus memindai QR code untuk masuk ke WhatsApp selayaknya menggunakan WhatsApp aplikasi atau versi Web.

Kemudahan lain WhatsApp dan Facebook Messenger kemampuan dalam mengirim gambar, karena pengguna cukup klik file gambar kemudian menjaatuhkan pada salah satu aplikasi tersebut. Fitur ini hampir mirip proses upload ke Google Foto, fungsi Drag n Drop.

Selain fitur WhatsApp dan Facebook Messenger terdapat fitur chat lain yaitu Telegram. Tetapi sampai saat ini Ibnuwajak menggunakan opera fitur telegram belum juga muncul. Apakah dengan adanya WhatsApp dan Facebook Messengger akan mendongkrak popularitas Browser???? 

Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...