Kuota HOOQ dan VIU Telkomsel Menipu

Telkomsel HOOQ dan VIU

Ibnuwajak.id – Kuota Hooq dan Viu Telkomsel Menipu. Mungkin judul ini terlalu biasa. Apalagi kuota Hooq dan Viu yang dipromokan Telkomsel sangat Besar bahkan melebihi besar kuota akses internet itu sendiri. Ibnuwajak menggunakan paket internet telkomsel Discovery Plus. Paket Telkomsel Discovery Plus sama dengan artikel sebelumnya dimana 45GB dengan harga 120ribu. Rincian Paket Internet 16GB malam, 10GB jaringan 4G, 3,5GB jaringan lokal, 500MB flash, dan 15GB paket internet HOOQ dan Viu.

Opsi penjualan kuota internet hampir semuanya berbundling dengan kuota hooq dan viu, padahal dalam penggunaan sehari-hari kuota ini hampir tidak pernah terpakai. Kuota Hooq dan Viu selayaknya kuota Wifi yang pernah.

Dalam melakukan pengujian kuota HOOQ dan VIU ibnuwajak dengan cara menonton video di HOOQ kemudian mengecek pemakaian kuota melalui USSD dan website Mytelkomsel. Setiap kali menonton video di HOOQ dan VIU selama 10 menit sampai 15 menit kuota dicek. Ternyata Kuota tidak berkurang dan malah kuota akses internet flash dan jaringan 4G yang terkuras.

Kuota Hooq dan Viu

Film di HOOQ lebih lengkap dan lebih banyak dibanding di VIU walaupun film yang disediakan termasuk jadul alias film lama. Disana juga ada film-film lama Indonesia. Tentu ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi yang ingin bernostalgia dengan film jaman dulu Indonesia. Apalagi kuota HOOQ dan VIU sedang melimpah. 

Untungnya Ibnuwajak menggunakan paket kuota yang besar andaikan menggunakan paket kuota yang kecil apa yang terjadi ya????? Apakah memang Kuota HOOQ dan VIU Telkomsel menipu atau kita tidak bisa memakainya???

Kira-kira sahabat Ibnuwajak pernah mengalaminya????

Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

22 Komentar

Komentar
14 April 2017 at 12:01 delete

emang parah deh paket inetnya telkomsel, karena ane hanya butuh inetnya aja Tanpa paket embel embel lain, makanya berasa kemahalan, kacaulah ini operator satu ini

Reply
avatar
15 April 2017 at 22:38 delete

makanya aku hanya memakai kuota non HOOQ dan VIU saja, tetapi untuk saat ini di daerahku Tulungagung yang masuk internet murah kencang hanya Telkomsel. Hanya Nonton HOOQ dan VIU yang mengecewakan

Reply
avatar
17 April 2017 at 09:58 delete

Kuota hooq mubazir om, sy jarang sekali pakai kuotanya, ini sih menurut saya sama saja intranet nya telkomsel, percuma filmnya juga jadul". Pembohongan publik secara halus...

Reply
avatar
27 April 2017 at 08:12 delete

Tak apalah hooq n viu gk kpake. Yg pnting gw beliny 82rb dan aktif 2 bulan huahahahahaha

Reply
avatar
28 April 2017 at 21:37 delete

dimana tuh harga 82ribu???

Reply
avatar
30 April 2017 at 08:02 delete

Biar yang keambil kuota hooq atau viu harus downloadnya dari sms yg dikasih operator .. walaupun sama2 muncul diplaystore juga tapi beda katanya

Reply
avatar
30 April 2017 at 11:28 delete

tapi sudah memakai trik itu tetap saja keambil kuotanya

Reply
avatar
3 May 2017 at 09:48 delete

Sama gan. Saya juga pernah mengalami hal yang demikian. Pas nyalain hooq ternyata sms telkomsel masuk dengan pesan bahwa sisa kuota tinggal 469mb. Langsung saja saya matikan hooq masuk pengaturan aplikasi dan reset data & chace. Dengan sisa kuota yang tinggal sedikit saya hanya pake main game hayday coc dan squad elite plus download lagu dan youtubing. Akhirnya habis juga kuota saya. Sialnya lagi kuota habis pas di pertengahan bulan dengan kondisi dompet menipis. Selama beberapa hari. Saya mulai terserang demam & sakau internet berat. Bosan yang tak terkira menghampiri. Akhirnya saya coba cek kuota lagi. Dan yg tersisa hanya kuota hooq sebesar 15gb. Saya lalu coba mengakses hooq dan jika tidak bisa diakses maka saya berencana komplen ke CS telkomsial. Ternyata setelah saya buka hooq bisa diakses walaupun kuota 3G, 4G dan lokal sudah habis 0mb. Maka saya ambil kesimpulan ternyata kuota hooq akan benar2 berfungsi kalau semua kuota data yang lainnya sudah habis. Dan kuota hooq hanya bisa digunakan melalui aplikasi hooq. Tapi biar bagaimapun saya tetap masih sangat kecewa terhadap telkomsial yang membagi kuota dengan hal2 yang sebenarnya sangat tidak diperlukan dan sama sekali tidak mendidik. Kalo saja hooq di rubah menjadi youtube mungkin akan lebih berguna.

Reply
avatar
3 May 2017 at 11:52 delete

cocok seperti yang pernah saya rasakan, tetapi ketika memakai viu penggunaan tidak seperti hooq, kayaknya film yang diprioritaskan adalah yang di hooq

Reply
avatar
7 May 2017 at 22:20 delete

Sama, saya belu paket yg gratis viu 30 hari pas dicoba baru nonton 1 episode blom beres udah ada sms sisa kuota video 100m?? Di cek di paket viu gratis premium telkomsel jadi saya bingung ini teh, gratis tapi nyedot kuota? Kalo bukan bohong apa namanya?

Reply
avatar
13 May 2017 at 09:20 delete

Di bujuki tok mas.. Jian garai Angel tok PO maneh kenek tengah malam Jian gk kenek di gawe

Reply
avatar
13 May 2017 at 10:40 delete

iyo malah kuotaku HOOQ dan VIU numpuk

Reply
avatar
13 May 2017 at 10:45 delete

dulu waktu masih awal2nya kuota GIGAMAX penggunaan kuota viu aman jaya sentosa

Reply
avatar
Anonymous
15 May 2017 at 22:27 delete

oh.. jd intinya hooq udah ga free lagi? aku msh pake 3g..

Reply
avatar
28 May 2017 at 11:27 delete

ada ngga sih paket yg gak pake hooq maupun viu ? soalnya di daerahku hanya tlkomsel yg jringan x bgus,yg lain mah eror smua .

Reply
avatar
28 May 2017 at 12:50 delete

kalau pakai 3G waduh alamat banyak masalah cz jaringan utama telkomsel 4G sekarang

Reply
avatar
28 May 2017 at 12:52 delete

di rumahnya sudah ada jaringan 4G?kalau sudah bisa memakai paket internet Discovery http://www.ibnuwajak.id/2017/05/4-paket-internet-telkomsel-discovery-di-2017.html

Reply
avatar
Anonymous
14 June 2017 at 04:46 delete

hanya bisa dipakai di VIU, hooq nggak bisa, yg msh pny kuota silakan habiskan di VIU saja

Reply
avatar
14 June 2017 at 06:02 delete

tetapi filmnya di VIU kuno-kuno

Reply
avatar
19 June 2017 at 18:55 delete

saya selalu sesuai pas nonton HOOQ, yang berkurang tetep kuota videomax. caranya, ketika login HOOQ, gunakan nomor hape yang sedang dipaketkan, bukan email. semoga membantu

Reply
avatar
19 June 2017 at 21:15 delete

siip siap di tes. itu bukanya pakai handphone atau komputer?

Reply
avatar

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...