Kuota HOOQ dan VIU Telkomsel Menipu

Telkomsel HOOQ dan VIU

Ibnuwajak.id – Kuota Hooq dan Viu Telkomsel Menipu. Mungkin judul ini terlalu biasa. Apalagi kuota Hooq dan Viu yang dipromokan Telkomsel sangat Besar bahkan melebihi besar kuota akses internet itu sendiri. Ibnuwajak menggunakan paket internet telkomsel Discovery Plus. Paket Telkomsel Discovery Plus sama dengan artikel sebelumnya dimana 45GB dengan harga 120ribu. Rincian Paket Internet 16GB malam, 10GB jaringan 4G, 3,5GB jaringan lokal, 500MB flash, dan 15GB paket internet HOOQ dan Viu.

Opsi penjualan kuota internet hampir semuanya berbundling dengan kuota hooq dan viu, padahal dalam penggunaan sehari-hari kuota ini hampir tidak pernah terpakai. Kuota Hooq dan Viu selayaknya kuota Wifi yang pernah.

Dalam melakukan pengujian kuota HOOQ dan VIU ibnuwajak dengan cara menonton video di HOOQ kemudian mengecek pemakaian kuota melalui USSD dan website Mytelkomsel. Setiap kali menonton video di HOOQ dan VIU selama 10 menit sampai 15 menit kuota dicek. Ternyata Kuota tidak berkurang dan malah kuota akses internet flash dan jaringan 4G yang terkuras.

Kuota Hooq dan Viu

Film di HOOQ lebih lengkap dan lebih banyak dibanding di VIU walaupun film yang disediakan termasuk jadul alias film lama. Disana juga ada film-film lama Indonesia. Tentu ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi yang ingin bernostalgia dengan film jaman dulu Indonesia. Apalagi kuota HOOQ dan VIU sedang melimpah. 

Untungnya Ibnuwajak menggunakan paket kuota yang besar andaikan menggunakan paket kuota yang kecil apa yang terjadi ya????? Apakah memang Kuota HOOQ dan VIU Telkomsel menipu atau kita tidak bisa memakainya???

Kira-kira sahabat Ibnuwajak pernah mengalaminya????

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

8 Komentar

Komentar
14 April 2017 at 12:01 delete

emang parah deh paket inetnya telkomsel, karena ane hanya butuh inetnya aja Tanpa paket embel embel lain, makanya berasa kemahalan, kacaulah ini operator satu ini

Reply
avatar
15 April 2017 at 22:38 delete

makanya aku hanya memakai kuota non HOOQ dan VIU saja, tetapi untuk saat ini di daerahku Tulungagung yang masuk internet murah kencang hanya Telkomsel. Hanya Nonton HOOQ dan VIU yang mengecewakan

Reply
avatar
17 April 2017 at 09:58 delete

Kuota hooq mubazir om, sy jarang sekali pakai kuotanya, ini sih menurut saya sama saja intranet nya telkomsel, percuma filmnya juga jadul". Pembohongan publik secara halus...

Reply
avatar
27 April 2017 at 08:12 delete

Tak apalah hooq n viu gk kpake. Yg pnting gw beliny 82rb dan aktif 2 bulan huahahahahaha

Reply
avatar
28 April 2017 at 21:37 delete

dimana tuh harga 82ribu???

Reply
avatar
30 April 2017 at 08:02 delete

Biar yang keambil kuota hooq atau viu harus downloadnya dari sms yg dikasih operator .. walaupun sama2 muncul diplaystore juga tapi beda katanya

Reply
avatar
30 April 2017 at 11:28 delete

tapi sudah memakai trik itu tetap saja keambil kuotanya

Reply
avatar

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!