Berita Situs Indosat Diretas Tak Seheboh situs Telkomsel di Retas

indosat diretas

Ibnuwajak.id - Berita Situs Indosat Diretas Tak Seheboh situs Telkomsel di Retas. Kemarin 28 April 2017 sedang dihebohkan berita situs telkomsel diretas hacker dan hari ini 29 April 2017 subdomain atau cabang situs Indosat yang diretas.

Info bahwa subdomain indosat telah diretas berdar di media sosial dan beberapa media berita nasional. Tipe peretasan mirip dengan telkomsel hanya merubah tampilan luar dari website . Subdomain indosat yang diretas adalah arena.indosatooredo.com.

Sistem penanganan indosat cukup cepat diman sabtu siang subdomain sudah bisa dikunjungi walau relatif lambat dan untuk tampilan di mesin pencari google masih menampilkan hacked by Cepz Decoded

Sebelumnya memang Indosat menyindir Telkomsel di akun @IM@OoredooJBTK yang berbunyi “Ada keramaian apa pagi ini? Bayar Kuota mahal? IM3 Ooredoo sih ngasih banyak kuota gak pakai mahal.terbukti!”

Di Subdomain Indosat pihak peretas menyampaikan kalimat pengingat “Ngerasain kan Giman Kena Hack? Tetap Ganteng Aja Min, Ra Usah Saling Sindir. Sesama Provider Saling Support Ae, Tanpa Kalian Kita Bisa ap????
indosat diretas

Ini merupakan kalimat pengingat jangan saling sindir hehehehehehehhe. Memang sesama operator besar harus saling dukung benar gak???
Terima Kasih sudah berkunjung ke ibnuwajak.id


Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...