Horeee!!! Keturutan Tes drive Honda CBR250RR Dua Silinder

Honda CBR250RR twin cylinder

Ibnuwajak.id – Motor baru reales dan keren itulah Honda CBR250RR. Alhamdulillah ibnuwajak keturutan mencoba Honda CBR250RR dua silinder pada tanggal 24 Januari 2017. Walaupun sebatas test drive biasa yang diadakan oleh dealer resmi Honda MPM motor. Dealer MPM di Tulungagung  berlokasi di Jl. Supriyadi Bago No.32, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Awal mula tanggal 23 Januari 2017 ibnuwajak menunggu nyonya di Bank BRI depan dealer. Lama waktu menunggu membuat bosan muncullah ide untuk main-main ke dealer Honda MPM. Melihat dari kejauhan kok ada motor keren kayaknya Honda CBR250RR terbaru nih.... sambil memastikan melihat lebih dekat... wow ternyata benar sekali itu All New Honda CBR250RR dua silinder yang baru realese.  Memang ibnuwajak sebenarnya ingin melihat lebih dekat rupa dari Honda CBR250RR dua silinder. 

Masuk dealer MPM Tulungagung langsung disambut hangat oleh mbak siapa ya???(lupa namanya). Didalam dealer dipajang tiga unit All New Honda CBR250RR serta satu Honda PCX. Ada beberapa pertanyaan yang ibnuwajak lontarkan ke mbak sales MPM. Berdasarkan pembicaraan sudah ada 50an pemesan Honda CBR250RR untuk wilayah tulungagung dan sekitar tetapi yang sudah dapat masih 30unit. Harga termurah honda cbr250rr wilayah tulungagung Rp. 64.000.000,-.

Pertanyaan soal tes drive atau launching tidak lupa ibnuwajak tanyakan. Berdasarkan info dari Mbak Sales MPM,”launching sudah dilakukan beberapa waktu lalu di depan dealer. Untuk sesi tes drive Masnya bisa tes drive di rumah”. Weh kok penak tes drive diparani!!!. Kemudian mbak sales MPM memberikan kartu nama yang mengurus tes drive Honda CBR250RR. Di kartu nama tertulis Budi Santoso beserta nomer telponnya!!

Sms ibnuwajak lancarkan untuk memastikan benar tidaknya ada tes drive Honda CBR250RR. Sms dibalas ternyata benar ada tes drive dengan kunjungan ke rumah. Kegirangan dan campur aduk... padahal Cuma tes drive bukan mau beli .....heheheheheheheheh. setidaknya sudah pernah mencoba motor seharga 64 juta brooooooo.

Selang sehari akhirnya Mas Budi Santoso selaku pemegang mandat dari MPM untuk unit tes drive menghubungi lagi perihal jadi dan bisa tidaknya ibnuwajak untuk tes drive. Alhamdulillah servisan laptop udah mulai kelar. Jreng-jreng jam setengah 11an siang mas Budi dengan Motor Honda CBR250RR warna hitam ke abu-abuan tiba.
Video CBR250RR

Langsung helm dan sepatu buat tes drive dikeluarkan dengan memakai kaos oblong dan celana pendek. Sebelum memulai pengetesan Mas Budi memberikan arah tentang mekanisme pemindahan riding mode atau mode berkendara. Maklum CBR250RR ada tiga mode berkendara yaitu, comfort, sport, sport+. 

Nyalakan mesin naik diatasnya masukkan gigi jalan pelan sembari adaptasi. Melangkah ke belakang rumah untuk adaptasi dengan si CBR250RR. Suara motor larang ora ngapusi kencring...... Honda CBR250RR yang dibawa oleh mas Budi adalah versi terbawah yaitu tanpa pengereman ABS. 

Keluar ke jalan agak betot gas pelan menikmati riding mode comfort sebentar, terus merasakan mode sport dan terakhir mode sport+. Perbedaannya sangat terasa. Satu hal yang ibnuwajak rasakan ketika nyoba CBR250RR yaitu tarikan dan kontrol kendaraan enak dan nurut. Kayak mengendarai kawasaki athlete kendaraan sehari-hari ibnuwajak.

CBR250RR betot gas sebentar langsung 80kpj. Berkelilin sebentar merasakan raungan mesinnya yang super duper empuk dan masih terkontrol.  Tingkat pengereman pun juga 11-12 dengan kawasaki athlete tetapi lebih kece CBR250RR hehehehehe.

Memang tagline “Total Control” pada Honda CBR250RR memang terbukti dan bukan hanya tulisan belaka. Bagi yang ingin tes drive Honda CBR250RR motor Rp. 64 juta silahkan berkunjung ke dealer MPM motor... iki ora promosi  lo yo???hany berbagi info.

Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...