2 Trik Internet Malam Smartfren

Trik Internet Malam Smartfren 4G LTE

Ibnuwajak.id – Internetan malam nyaman siapa yang tidak ingin. Semua operator selalu memberi paket kuota malam lebih banyak daripada di siang hari atau jam-jam sibuk. Salah satu operator yang memberikan paket internet malam yaitu smartfren. Smartfren sudah dari dulu kala memberikan paket internet malam kesemua paket internet. Tetapi tahu tidak sahabat ibnuwajak kalau smartfren membocorkan trik aman internet malam????

Intenert malam operator smartfren berbeda dengan operator yang lain. Operator lain memuali paket internet malam pada pukul 00.00 sampai pukul 06.00 sedangkan samrtfren mulai pukul 01.00 sd 06.59. jadi hanya selisih waktu satu jam. Menurut ibnuwajak sistem smartfren termasuk jitu karena orang akan mulai internetan malam saat pukul  2  dan 3 pagi. Ketika operator lain sudah kekurang waktu 2 jam sd 3 jam paket internet malam smartfren berkurang hanya 1 jam sampai dengan 2 jam. Untuk waktu berhenti yang lain pukul 06.00 smartfren pukul 06.59. waktu berhenti internet malamnya sangat proporsional karena kadang orang yang bangun pukul 05.00 atau pukul 06.00 masih bisa internetan disaat operator lain sudah tidak bisa.

2 Trik Internet Malam Smartfren

Trik menggunakan kuota internet malam smartfren diperoleh dari akun resmi smartfren dengan nama @smartfrenworld. Berikut triknya:

  1. Matikan perangkat Mifi atau nyalakan Airplane Mode untuk smartphone sebelum jam 01:00
  2. Nyalakan perangkat Mifi atau matikan Airplane Mode untuk smartphone setelah lewat jam 01:00
Internet Malam Smartfren 4G LTE

Perlu diketahui Tentang Internet Malam Smartfren

Apa yang terjadi jika batas waktu internet malam smartfren sudah lewat??? Otomatis yang akan terpakai adalah paket kuota utama jika memiliki kuota bonus maka kuota bonus yang terpakai.

Dalam masa menggunakan Kuota internet malam berdasarkan status @smartfrenworld di akun twitternya, bahwa pada saat itu kita tidak bisa mengkases ke website internal smartfren seperti www.smartfren.com, my.smartfren.com dan website Smartfren lainnya

Jika kuota internet malam Smartfren sahabat ibnuwajak semuanya masih tersisa maka kuota tidak akan hangus dan masih digunakan untuk bulan berikutnya serta kuota akan teraklumulasi atau otomatis menambah ke paket terbaru. Kekurangan akumulasi kuota internet malam adalah maksimal akumulasi hanya 24GB.

Internet malam merupakan waktu orang istirahat dan menikamat mimpi. Tetapi kalau ada kuota internet melimpah serta cepat jadi berfikir lagi hhhhhhhhhhhhhhhh.

Jika anda penyuka internet malam dan kebetulan menggunakan operator smartfren silakan menerapkan trik di atas, karena triknya langsung dari smartfren....

Selamat Begadang Bro n sis!!!!!!!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

24 Komentar

Komentar
Anonymous
13 April 2017 at 05:47 delete

Saya perhatikan, baru malam ini...internet malam sampai pk 01:30 tidak nyala...tidak tau kapam mulai bekerjanya, krn saya sudah tidur...
bangun subuh dia kelihatan bekerja. Ini sudah beberapa kali terjadi..makanya saya mencari artikel ttg waktu internet malam smartfren imi. tetapi tidak bertemu jawabannya

Reply
avatar
15 April 2017 at 22:39 delete

modemnya mungkin bermasalah, karena aq internet dengan smartfren ngikuti trik itu

Reply
avatar
25 April 2017 at 00:39 delete

Saya tidak pernah bermasalah jaringan selama pakai internet malam. Kecuali masalahnya di modem karena keseringan pakai batrenya soak harus ganti batre baru.

Reply
avatar
25 April 2017 at 04:14 delete

hhhh ini trik internet malam langsung dari Smartfren

Reply
avatar
3 May 2017 at 18:42 delete

selamat malam
lgs aja . .knp internet malam sudah tidak ada ??
padahal saya butuh untuk menggunakannya pada waktu menjelang pagi hari.

Reply
avatar
4 May 2017 at 15:28 delete

weh saya kurang tahu mungkin kurang untung dalam jualan paket internet karena hampir selama 2 tahun smartfren selalu promo akses 4G

Reply
avatar
6 May 2017 at 00:22 delete

Apa internet malam pukul 01:00 wib, atau d sesuaiin wilayahnya?

Reply
avatar
6 May 2017 at 05:21 delete

iya mas. kayaknya internet malam sudah gak berlaku. malahan yang diksaih bonus streamng. gw kan penggemar kdrama, link yang bs digunakan untuk streaming kdrma ga termasuk didalamnya.

Reply
avatar
6 May 2017 at 09:14 delete

kayaknya emang disetting begitu supaya pelanggan beli paket promo atau tidak begitu beli gadgetnya yang bundling, tanda-tanda ditinggal pelanggan Smartfren

Reply
avatar
6 May 2017 at 09:15 delete

Disesuaikan dengan wilayahnya

Reply
avatar
7 May 2017 at 15:07 delete

Udh nyaman pkai paket smartfren dengan kuota malamnya, skrang udh ada perubahan pkai pket streaming. Kyaknya harus berpikir lgi pakai paketan atau beralih ke yg lain ��

Reply
avatar
7 May 2017 at 22:58 delete

Jam berapa bonus kuota streaming paket 100k berlaku & bagaimana cara menggunakannya.

Reply
avatar
8 May 2017 at 02:03 delete

Wah saya baru tau kalo modem harus dimatiin dulu lalu di nyalain lagi utk aktifin kuota malam. Barusan saya download game 5 gb (setelah jam 01.00) eh kuota yg terpakai masih kuota utama dan langsung habis T.T, nyesel saya. Saya kira otomatis pindah kuota, ternyata masih manual ya :(

Reply
avatar
8 May 2017 at 09:56 delete

kayanya ngikut WIB, jadi kalau wilayah Indonesia tengah pulul 02:00 wita, 03:00 wit

Reply
avatar
Anonymous
11 May 2017 at 20:07 delete

Saya ga pernah matikan perangkat dulu sebelum gunakan dan memang yang dipakai internet malamnya. soalnya saya pake queue idm yang diset jalan jam 01:00 ke atas dan saya tinggal tidur.
Sekarang kalo udah paket streaming judulnya udah ga bisa lagi, siapa juga yg mau nonton dini hari, apalagi ga semua website bisa, hanya yg kerjasama aja. Udah gitu kalo cuma streaming, ga bisa dapet filenya buat ditonton di waktu lain atau buat koleksi.

Reply
avatar
12 May 2017 at 07:56 delete

Internet malam salahsatu alasan gw pake smartfren. Tapi sekarang dihapus, kemungkinan besar beralih ke yg lain. RIP MODEM ANDROMAX

Reply
avatar
12 May 2017 at 08:06 delete

ini gan rekomendasi modem yang bisa dipakai http://www.ibnuwajak.id/2017/05/5-modem-usb-4g-lte-terbaik.html

Reply
avatar
17 May 2017 at 13:36 delete

Kenapa internet malam jadi ga ada ???

Reply
avatar
19 May 2017 at 01:13 delete

Kenapa yah sekarang internet malam Smartfren paketannya udah gak ada ??

Mohon infonya ...

Reply
avatar
21 May 2017 at 21:45 delete

Semalam pakai internet selama waktu internet malam. Saya juga masih punya bonus kuota internet. Tapi anehnya, kenapa kuota utama saya berkurang ya, harusnya kan yang terpakai masih bonus kuotanya...
Kenapa ya?

Reply
avatar
21 May 2017 at 22:51 delete

karena udah kebijakan dari smartfren gan, ni teman-teman pada kecewa bisa komen disini http://www.ibnuwajak.id/2017/05/smartfren-menghapus-kuota-internet-malam-diganti-kuota-streaming.html

Reply
avatar
21 May 2017 at 22:52 delete

maaf mbak paket internet kuota malam sudah dihapus dan diganti paket kuota streaming http://www.ibnuwajak.id/2017/05/smartfren-menghapus-kuota-internet-malam-diganti-kuota-streaming.html

Reply
avatar
21 May 2017 at 22:54 delete

tetapi paket internet malam smartfren mulai mei udah gak ada gan http://www.ibnuwajak.id/2017/05/smartfren-menghapus-kuota-internet-malam-diganti-kuota-streaming.html

Reply
avatar
22 May 2017 at 17:20 delete

Asli sayang bgt paket malamnya dihapus, padahal salah satu alesan pake smartfren karna ada paket malamnya, hadeuuuh

Reply
avatar

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!