Wisata Fenomenal Tulungagung Trenggalek “Jeglongan Sewu”

Ibnuwajak.id – Semua orang sudah tahu kalau ada wisata air terjun grojogan sewu iya kan??? Tetapi ini berbeda dengan grojogan sewu yaitu wisata jeglongan sewu. Wisata jeglongan sewu sangat fenomenal di wilayah Tulungagung Trenggalek. Apa sebenarnya wisata jeglongan sewu itu???
wisata jeglongan sewu tulungagung trenggalek
Jeglongan sewu Tulungagung Trenggalek

Wisata jeglongan sewu adalah wisata menikmati jalanan berlubang yang ada di wilayah Tulungagung dan Trenggalek, karena rusak parahnya jalanan yang sudah lama tidak diperbaiki beserta membentuk kubangan yang dalamnya layaknya jalanan dipedesaan yang belum di aspal jalannya. Baca Juga >> Ingat Label Free Wifi Belum Tentu Free Akses Internet

Perlu diingat lokasi jeglongan sewu di Tulungagung dan Trenggalek berbeda lokasi. Berdasarkan update dari Group Jejak Kaki Tulungagung jeglongan sewu berada di wilayah kecamatan sendang. Lokasi tepatnya belum diketahui persis karena hasil share dari group wilayah sendang.  Banyak komentar yang beragam dari teman-teman Jejak Kaki Tulungagung.

jeglongan sewu tulungagung
Jeglongan sewu Tulungagung bertempat di kecamatan sendang


lokasi jeglongan sewu di Trenggalek  berdasarkan group Tukang Dolan Trenggalek  berada di jalan provinsi yang memghubungkan Tulungagung Trenggalek tepatnya di pogalan tepat di sekitar wisata oleh-oleh khas trenggalek tetapi sekarang sudah mulai diperbaiki.

Jeglongan sewu trenggalek
Pengalaman ibnuwajak melintasi jeglongan sewu dengan motor atau mobil sungguh menguras setamina dan kehandalan dalam mengemudi karena jalanan yang rusak atau jeglong sangat dalam. Kalau Mobil teman-teman memiliki jarak ke tanah yang rendah bisa-bisa bagian bawahnya tersangkut ke bodi mobil. Baca Juga >> Kecepatan Telkomsel 4G Mencapai 28,62 Mbps

Ternyata pengalaman teman nyonya ibnuwajak merasakan kalau melakukan perjalanan dari gandusari menuju tulungagung melintasi jalur utama atau jalur provinsi sangat menguras stamina. Disepanjang jalan disuguhi jalanan yang berlubang parah dan kadang bergelombang.
Baca Juga >> Jaringan 4G Tri Akan Hadir Di Tulungagung Bulan April

Alhamdulillah wilayah trenggalek karena ramainya infonya dan berita di facebook membuat pemerintahnya segera memperbaiki jalurnya. Berdasarkan status di Seputar Sendang kalau jalan jeglongan sewu sudah dijadikan prioritas segera diperbaiki.

Jeglongan Sewu Trenggalek sudah mulai diperbaiki.

Jeglongan Sewu Tulungagung masih akan diperbaiki
Wisata fenomenal jeglongan sewu merupakan kata-kata penyindiran yang unik dan halus dari warga kepada pemerintah sekitar. Jangan sampai ada wisata jeglongan sewu lagi!!!! Kreatif!!

Sumber Foto Facebook: 
Group Jejak Kaki Tulungagung, 
Group Tukang Dolan Trenggalek
Seputar Sendang

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: icompreview@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...