Keren!! Razer Laptop 3 Layar Pertama Di Dunia

Ibnuwajak.id – Umumnya laptop memiliki satu layar bahkan komputerpun  hanya memiliki 1 layar sudah maksimal. Berbeda dengan laptop gaming buatan Razer. Razer mencipatakan laptop gaming dengan 3 layar sekaligus. Perlu diketahui Razer adalah perusahaan yang bergerak dibidang gaming series.
Laptop Razer tiga layar
Razer Laptop 3 Layar, pict by Cnet

Laptop 3 layar keluaran dari Razer dipertunjukkan dalam ajang CES (Computer Technology Association).  Sebagai laptop prototype terbaru dari Razer diberi nama Project Valerie. Menurut berita cnet.com, produk satu ini berbeda dari produk-produk lain dari Razer yang sudah dikenalkan.

Laptop 3 layar Razer atau Valerie Proyek memiliki ukuran yang besar dan tebal. Menggunakan layar berukuran 17 inchi yang ditempatkan pada casing yang tebang dimana digunakan untuk menyembunyikan dua layar yang lain. Berdasarkan dari Cnet.com yang bertanya kepada pihak Razer bahwa laptop potable pertama di dunia dengan tiga monitor”. Tidak ada yang berfikiran untuk membuat seperti ini sebelumnya. Dua layar akan keluar dari dua sisi pada layar utama. Memiliki mekanisme otomatis tanpa perlu pengaturan lagi.
Razer Laptop tiga layar

Tidak ada spesifikasi lengkap dari laptop 3 layar ini. Yang diketahui hanya layar yang ditopang oleh VGA dari Nvidia Geforce GTX 1080, dimana ini adalah kartu grafis tertinggi untuk laptop. Masing-masing layar dihubungkan oleh teknologi Nvidia G-sync.

Berat laptop Razer 3 layar ini berbeda dengan laptop razer umunya yang terkesan ringan. Memiliki berat sebesar 12 pound atau 6 kg. Menurut Razer laptop 3 layar tidak akan dijual karena hanya konsep saja. 

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: icompreview@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 Komentar

Komentar
14 February 2017 at 07:28 delete

dengan ukuran 3 layar gitu pasti berat dari segi beban nya?? di tambah dengan konsep tersebut laptop ini sudah melenceng jauh dari kodrat laptop yang sesungguhnya dimana segi mobilitas dan kepraktisan nya adalah hal dasar dari sebuah laptop.. tapi untuk inovasi yaa keren sih terutama buat main game

Reply
avatar

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...