All New Nissan X-Trail Lebih Tangguh

Ibnuwajak.id – Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman, Siapa yang tidak kenal dengan Nissan???memiliki produk-produk mobil yang kece badai. Produk yang sering jadi pembicaraan di keluargaku yaitu Nissan X-Trail. Setiap kali melihat dijalanan memang kesan ketangguhan dari X-Trail terbaru sangat terlihat nyaman dipandang mata.Terlihat dari exterior yang menawan ditawarkan oleh Nissan X-Trail akan membuat kita terpana

Nissan X-Trail
All New Nissan X-Trail
Exterior Nissan X-Trail yang mencerminkan mobil suv paling tangguh serta nyaman untuk keluarga tentu saja harus dibarengi dengan desain luar yang istimewa. Apalagi desain bodi yang terkihat kuat dan kokoh. Mobil SUV X-Trail dibanding seri sebelumnya memiliki lekukan body lebih modern enak dipandang.

All New Nissan X-Trail memiliki exterior depan yang super duper keren dan gahar. Model lampu LED sipit menunjukkan mobil suv yang tangguh dibanding kompetitor . Grill depan Nissan X-Trail berwarna putih silver membuatnya lebih terlihat mewah. Untuk menambah kesan gahar bagian atap diberi rooftop.  Bagian Buntut memiliki bentuk yang menyatu dengan body yang memiliki lekuk manis. Perubahan All New Nissan X-Trail termasuk positif karena SUV masa kini memiliki bentuk bagian belakang yang tidak kotak.

Nissan X-Trail Versi terbaru selaku mobil suv yang tangguh dan demi meraih kata nyaman dikendarai memiliki dimensi 4.640 x 1.820 x 1.720 mm, Wheelbase 2.705 mm dipadukan dengan Ground Clearance 210 mm. Nissan membenamkan ukuran kaki yang berbeda diantara versi 2000cc dan 2500cc demi menopang kenyamanan. Versi 2000cc tipe 2.0 M/T dan 2.0 CVT menggunakan velg diameter 17 inchi dengan ukuran ban 225 /65 R17. Versi 2500 tipe 2.5 CVT menggunakan velg  18 inchi dengn ukuran ban 225 /60 R18. Melihat velg diameter besar dipadukan ban lebar tentu akan nyaman dikendarai diberbagai medan jalanan rusak Indonesia. 
All New Nissan X-Trail



Nissan X-Trail, Mobil SUV paling tangguh dan nyaman tentu saja tidak hanya sisi exterior yang ditonjolka tetapi juga sisi mesin. Menggunakan dua tipe mesin yaitu kapasitas 2.0 liter dan 2.5 liter. Mesin 2.0 liter menggunakan tipe MR20DD 2.0 liter DOHC 16 valve, Dual Contibuos Valve Timing Control System (Dual CVTCS) dengan Direct Injection. Muntahan powernya mencapai 144PS/6000rpm dengan Torsi mencapai 20.5kg.m/4.400rpm dan CC real 1.997 dengan ukuran Diameter silinder (Bore) 84mm dan langkah (stroke) 90.1mm. Sedangkan yang ber volume mesin 2.5liter memakai mesin tipe QR25DE 2.5 liter DOHC 16 valve, Dual Continous Valve Timing Control System (Dual CVTCS) sistem pengabutan Multi Point Injection. Ukuran Volume mesin 2.488 cc memiliki ukuran diameter silinder (Bore) 89 x Langkah (Stroke) 100. Muntahan power tipe 2.5 sebesar 171PS/6000rpm dengan maksimal torsi 23,8 kg.m/4.000rpm. Daya Tampung Bahan Bakar sebesar 60 liter tentu saja sangat siap apabila diajak touring jarak jauh dengan berbagai medan yang dilewati

Nissan X-Trail Mobil SUV yang tangguh tidak berarti jika belum memberikan kenyamanan pengguna disisi keamanannya. Keamanan utama yaitu sistem pengereman yang menggunakan Ventilated Disc atau disk yang berventilasi pada bagian depan untuk memberi kemampuan supaya disk tidak cepat panas ketika dipakai perjalanan jauh. Sedangkan bagian belakang hanya menggunakan disk. Kemampuan keamanan pada sistem pengereman dibenamkan sensor ABS + EBD + BA, Vehicle Dynamic Control, Hill Start Assist, Active Trace Control, Active Engin Braking, Seat Belt, ISOFIX Child Seat Anchor (for rear seat), Dual SRS Airbag, dan Immobilizer + Vehicle Security System.

Itulah sisi luar dari All New Nissan X-Trail yang merupakan mobil SUV yang paling dengan kenyaman yang tinggi. Bagaimana sisi dalam atau interior???? Nissan X-Trail menggunakan tiga baris tempat duduk dimana keseluruhan kursi dibalut dengan material kualitas yang terbaik demi menopang kenyaman seluruh penumpang.  Bagian kemudi akan disuguhkan dashboard yang luas dilengkapi dengan beragam fitur hi tech dan user friendly. Bagian kemudi Nissan X-Trail yang dikombinasikan Electric Power Stering tentu akan menambah kenyaman dalam berkendara jauh. Apalagi dikemudi disertai dengan tombol-tombol untuk mengatur sistem audio dengan hanya menggunakan ujung jari. Bagian speedo meter masih menggunakan jarum yang memiliki warna biru menawan. Terdapat layar digital diantara spedometer dan odometer yang ciamik warnanya. Sisi hiburan di dalam kabin akan disuguhkan layar digital menawan yang digunakan juga untuk monitor kamera saat parkir.

Nissan X-Trail Mobil SUV paling tangguh dan nyaman mengeluarkan dua tipe mesin yaitu 2.000cc dan 2.500cc dengan transmisi otomatis dan manual. Transmisi manual hanya ada pada kelas terbawah yaitu 2000cc dengan tipe 2.0 MT mesin MR20DD2.0 litre DOHC 16 Valve, Dual CVTCS, Front Wheel Drive.

Berapa harga dari All New Nissan X-Trail??? Variasi model dari Nissan X-Trail ada 5 jenis:
  1. Tipe 2.0 MT harga Rp. 395.000.000
  2. Tipe 2.0 CVT harga Rp. 319.600.000
  3. Tipe 2.5 CVT harga Rp. 451.800.000
  4. Tipe Xtremer 2.5 liter harga Rp. 466.800.000
  5. Tipe Hybrid 2.5 liter harga Rp. 634.200.00

Itulah ulasan singkat tentang All New Nissan X-Trail Mobil SUV palng tangguh dan nyaman yang sesuai dengan kondisi jalan indonesia yang bergelombang 






Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: comp.direction@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...