Selamat Karirpad.com Tembus 3jt Pengguna

Ibnuwajak.id – Selamat Karirpad.com tembus 3.000.000 pengguna per bulan. Sahabat semuanya karirpad adalah startup yang bergerak dibidang informasi lowongan pekerjaan atau bisa disebut job portal. Perusahaan yang bermarkas di Slipi, Jakarta Barat ternyata masih berumur 20 bulan. 

karirpad


Karirpad menyediakan informasi lowongan pekerjaan yang uptodate bagi pencari kerja karena Karirpad memiliki lebih dari 45.000 iklan lowongan dari seluruh indonesia. Iklan lowongan yang tersebar sampai puluhan ribu ini menjadikan karirpad job portal terbanyak di Indonesia.

Berdasarkan press release, karirpad tidak memungut biaya untuk setiap perusahaan yang ingin memasang iklan lowongan. Seperti yang diungkapkan oleh CEO Karirpad, Chandra Ming dalam press realese,”Inilah alasan mengapa memasang iklan lowongan di Karirpad tidak dipungut biaya, karena impian kami adalah setiap perusahaan seakan memiliki Job Portalnya sendiri, sehingga brand image perusahaan dimata pencari kerja akan semakin membaik. Hal ini sangat penting bagi kemajuan setiap perusahaan”.

karirpad 3juta pengguna


Sudah jelas kalau perusahaan yang kesulitan mencari karyawan bisa dicoba memasang lowongan pekerjaan di karirpad.com. Bagi pencari kerja tentu saja juga dipermudah dengan pemasangan iklan yang gratis ini tadi karena semakin banyak pilihan lowongan yang bisa dijadikan acuan. 

Walaupun pemasang iklan lowongan dan pencari kerja dipermudah serta pemasangan iklan yang gratis, ternyata pihak karirpad tidak asal menerima iklan lowongan karena banyak juga iklan lowongan yang ditolak dimana iklan-iklan itu fiktif dan berkedok lowongan penipuan. Diungkapkan oleh CMO Karirpad, Indra Prasta sekaligus vokalsi The Rain, “Tidak sedikit perusahaan seperti ini yang sampai menelpon ke kantor kami karena iklan lowongan mereka tidak ditayangkan”.

Ibnuwajak.id mengucapkan Selamat Kepada Karirpad.com yang sudah Tembus pengguna sebanyak 3juta perbulan. Semoga Job Portal iklan lowongan ini semakin berkembang, mepermudah pencari kerja dan Iklan lowongan semakin banyak lagi yang terdaftar supaya setiap perusahaan bisa mendapatkan karyawan yang top markotop sesuai kriteria perusahaan.

Mohon maaf jika press realese telat Ibnuwajak publikasikan.


Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...