WhatsApp Video Call Segera Hadir

Ibnuwajak.idWhatsApp aplikasi chatting yang sekarang miliknya facebook mulai merambah ke dalam hal yang lebih maju lagi yaitu Whatsapp Video Calling. Fitur baru Whatsapp video calling akan segera hadir. Kita tahu sendiri kalau whatsaap sangat terkenal sebagai aplikasi chatting dalam bentuk text dan suara. 

WhatsApp Video Call

Sebelumnya proses video call sangat ngetren dilakukan menggunakn komputer alias PC menggunakan aplikasi messanger sejenis skype atau yahoo messanger. Seiring kemajuan jaman hadirlah jaring 3G yang memungkinkan untuk melakukan proses video call tetapi menggunakan tarif pulsa. Dengan syarat handphone yang dipakai mendukung untuk video call. Sekarang video call berdasarkan kuota internet ...wkwkwkwkwkwk

WhatsApp Fitur

Berdasarkan website blog.whatsapp.com dituliskan bahwa fitur video call diharapkan bisa digunakan untuk semua jenis smartphone tidak tergantung dari mahal atau murahnya. WhatsApp sudah digunakan lebih dari 1 juta pengguna yang menyebar di berbagai perangkat mobile diantaranya Android, iPhone, dan Windows Phone

Sebelum memutuskan menghadirkan fitur video call, pihak WhatsApp sudah sangat sering mendapatkan permintaan untuk menghadirkan fasilitas video call.

Hampir 60 miliar pesan setiap hari ditangani oleh WhatsApp, dengan lalulintas sebesar ini mungkin fitur Video Callnya akan sangat menyedot perhatian lebih. 

Menurut ibnuwajak perkembangan pesat WhatsApp tidak lepas dari kepiawaian dari perusahaan facebook dalam berkreasi. Semua sudah tahu kalau aplikasi messanger yang bisa digunakan untuk mengetik tebal, miring. Dan garis bawah masih dimiliki oleh Whatsaapp.

Aplikasi video call android yang paling terkenal untuk saat ini adalah Line. Apakah dengan adanya WhatsApp video call akan mengubah ketertatirakan pengguna????

Whatsapp Video Call solusi cerdas untuk meningkatkan pengguna!!!!!

Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...