Tulungagung Surganya Wisata Lumba-Lumba Liar!!!

Ibnuwajak.id – Setelah kehebohan dengan bertelurnya penyu di sekitar pantai Tulungagung dan lebih tepatnya di wilayah pantai sanggar. Kali ini dihebohkan dengan penampakan sekawanan lumba-lumba liar yang sering hilir mudik disekitar pantai selatan tulungagung.

wisata tulungagung
kawanan lumba-lumba

Bangga menjadi warga Tulungagung tentunya karena dikota kecil ini banyak wisata yang eksotis dan menakjubkan.memang masih sangat banyak pantai tersembunyi di Tulungagung yang belum terjamah ataupun dikunjungi karena medan atau akses jalan yang sulit. Medan ke Pantai Tulungagung masih berupa medan offroad dan hanya kendaraan garuk tanah seperti trail yang bisa melintasi 

Penampakan lumba-lumba tentu saja langsung menjadi perbincangan hebat dikalangan pecinta wisata pantai Tulungagung. Penampakan viral lumba-lumba ini menjadi heboh karena kehebohan dengan ditemukannya sarang penyu di sekitar Pantai Sanggar belum Usai. karena wisata liar lumba-lumba menanti.

pantai selatan


Tapi sahabat semuanya jangan bangga dulu. Perlu diketahui kalau akses menuju lokasi yang strategis untuk menikmati kawanan lumba-lumba liar sangat sulit dan beresiko, seperti yang diungkap oleh Mas Ahmad Rifai. Kalau jalur untuk membuktikan kawanan lumba-lumba perlu perjuangan menerobos duri-duri supaya mendapatkan lokasi yang strategis. (Matur suwun mas Ahmad Rifa'i wis berbagi info)

Memang pesisir selatan Tulungagung memiliki magnet tersendiri bagi pecinta wisata pantai karena memiliki keunikan tersendiri.
memotret pantai selatan tulungagung
Mas Ahmad Rifa'i

Berdasarkan teman yang bekerja sebagi nelayan atau mancing mania memang lumba-lumba pesisir selatan sering menampakkan dengan beragam atraksi. Andaikan pesisir selatan akeh kapal laut gedi-gedi sopo sing gelem wisata laut selatan???? Angkat Tangan!!!!

Jika Ingin bersilaturahmi kepada mas Ahmad Rifai kunjungi facebooknya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!