Sukses Dapat Kuota 10GB gratis dari Tri Jebol Kuota

kuota internet gratis

Ibnuwajak.id – siapa yang tidak girang mendapat kuota 10GB gratis???? Kuota 10GB ibnuwajak dapatkan setelah mencoba beberapa kali dari trik tri jebol kuota. Sahabat ibnuwajak kalau dipikir-pikir ini sebuah keberuntungan karena kartu yang dikira tidak bisa dipakai sebelumnya lolos mendapatkan kuota 10GB.

Di artikel sebelumnya dijelaskan kalau percobaan ada pada 3 kartu dan semua sukses mendapat kuota. Sebenarnya masih ada satu kartu lagi yang aktif dan dikira sudah tidak bisa dipakai lagi. Penasaran melanda pada kartu keempat ini. Kemarin malam mau mencoba trik tri jebol kuota lagi tanpa disadari ada pesan masuk dari 234 dan berisi pemberitahuan mendapatkan kuota 10234MB.
kuota 10GB gratis tri
pesan dari 234 kartu tri yang mendapatkan gratis kuota 10GB

Jujur ibnuwajak mengira hanya mendapat kuota 1GB karena berfikir tidak mungkin dapat 10Gb berdasarkan ketiga kartu sebelumnya yang hanya mendapatkan kuota 1GB,2GB, dan 3GB. Mata yang mulai berfikir lagi dan melihat pesan masuk. Ternyataaaaa... Kuota 10GB

Kuota 10Gb yang didapat memiliki batas waktu yaitu hanya 30 hari saja.  Walaupun 30hari syukur Alhamdulillah dapat kuota gratis.

Sahabat perlu ketahui kalau trik ini tidak menipu. Untuk beberapa kartu sebagian bisa dan sebagian tidak bisa. Ibnuwajak sendiri juga tidak mengetahui kriteria kartu tri yang bisa dapat kuota gratis ini. Apalagi trik pakai software sungguh tidak pernah memakai.

Hanya saja semua kartu yang dicoba masih memiliki masa aktif karena semua kartu masuk kriteria AON atau kartu Tri Always On. Jika kartu kalian tidak bisa jangan salah ibnuwajak!!!!!! Karena Ibuwawajak juga sama dengan pembaca semuanya sekedar coba-coba.

Kira-kira sahabat tahu tidak apa yang menyebabkan beberapa kartu bisa mendapatkan kuota dan beberapa tidak bisa???? Berikan komentarmu!!!

Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: icompreview@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...