Horeee!!! Berhasil Mencoba Trik Tri AON Jebol Kuota

Ibnuwajak.id - Siapa yang tidak senang mendapatkan kuota internet gratis?????Mendapatkan info dari teman kalau operator 3 kuotanya lagi jebol alias kebobolan. Kebobolan ini membuat kita bisa mendapatkan kuota secara gratis..tis...tis.  Dikirim trik Tri Jeboll melalu WhatsApp, sempat ragu dengan trik internet gratis ini.

Trik Tri Jebol internet gratis

Memberanikan diri dengan kartu tri (3) yang masih memiliki masa berlaku dan yang pasti pas kehabisan kuota. Sebelum mencoba trik ini ibnuwajak.id melakukan pencarian tentang trik internet gratis tri jebol ini.

Setelah membaca testimoni dari orang-orang yang sudah mencoba trik jebol tri, langkah berikutnya ibnuwajak mencoba satu-persatu tutorianya. Ternyata Trik Tri AON Jebol berhasil!!! Ibnuwajak mendapat kuota 1GB,2GB dan 3GB.

tri internet gratis
Proses yang Ibnuwajak Coba berhasil

Ibnuwajak mencoba pada tiga kartu tri yang masing-masing memiliki masa aktif AON 1 tahun:

Trik Tri Jebol KUOTA AON!!!

1GB Ketik sms MAU PM1 
2GB  ketik sms MAU PM2
3GB ketik sms MAU PM3
4GB ketik sms MAU PM4
6GB Ketik sms MAU PM6
10GB ketik sms MAU PM10
kirim ke 234

Bisa juga mencoba trik ini berdasarkan hasil searching di Internet (Maaf Ibnuwajak belum mencoba)
2GB ketik sms MAU GM2
3GB ketik sms MAU GM3
5GB ketik sms MAU GM5
Kirim ke 234

Mulailah mengirim sms dimulai dari yang berkuota besar menuju kuota kecil.

Perlu diketahui trik jebol ini memang sukses ibnuwajak terapkan dengan kondisi tidak ada pulsanya sama sekali tetapi masih masuk masa aktif Always ON (AON)

Perlu diketahui tidak semua kartu tri bisa di daftarkan, karena ada satu kartu milik ibnuwajak yang tidak bisa diterima.Berdasarkan pengalaman paket kuota tri yang bisa didapatkan yaitu dari 1GB sd 3GB. Kenapa kuota yang lebih besar tidak bisa ya????

Ada beberapa testimoni yang menuliskan kalau daftar sekali diterima dan daftar lagi diterima. Pengalaman ibnuwajak ketika sudah mendapat kuota tidak bisa mendaftar lagi.

Semoga pengalaman ini bisa membantu sahabat semuanya dalam berburu paket internet gratisan.

Note: Jika kartu tri sahabat ibnuwajak ditolak atau tidak bisa silahkan mencoba dengan kartu tri yang lain.
Segera dicoba sebelum tidak bisa lagi!!!

Jika ada masalah silahkan komentar!!!!






Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

26 Komentar

Komentar
13 December 2016 at 08:03 delete

iya bener nambah, kalau gak terbukti gak akan aq posting artikelnya

Reply
avatar
4 January 2017 at 00:45 delete

Masih work gan kmren masih dpt yg 3gb

Reply
avatar
4 January 2017 at 17:25 delete

bisa kok.aku bulan desember kemarin dapat 6gb untuk 30 hari full 24 jam.tapi emang hanya berlaku untuk 1x daftar.lalu kemarin aku pake kartu tri yang lain dapat 5gb berlaku 30 hari tapi hanya untuk jam 00-17.00.sebanarnya ini bukan jebol tapi emang bonus dari tri.kalo kartu kita dulu AON 1gb daftarnya MAU PM1 kalo 2gb MAU PM2.kebetulan kartu saya 6gb dan 5gb.jadi dapatnya 6gb dan 5gb

Reply
avatar
5 January 2017 at 07:45 delete

iya word tapi untuk kartu lama, dan bisa dipakai sekali saja

Reply
avatar
5 January 2017 at 07:47 delete

Selamat gan masih kerja, 3 kartuku udag gak bisa cz udah aq daftarkan semua

Reply
avatar
15 January 2017 at 17:46 delete

Siapa bilang cuma 1 kali
Kartu ak uda dapet 10gb 2x
Saat di sms kan ada masa aktikalo masa aktif yng uda lewat coba lagi.
Ini uda dapet yg ke3kali
Hohoho

Reply
avatar
15 January 2017 at 17:48 delete

Bisa dipakai lebid dari 1 kali punya ak uda dapet 3kali kouta yg 10gb.
Dengan catatan masa aktif ny sdh habis baru daftar lagi

Reply
avatar
17 January 2017 at 12:32 delete

wasuh kalau bisa berkali-kali tambah kece aja ini

Reply
avatar
15 March 2017 at 18:03 delete

gan saya mau waktu itu prnah dpt dri ini 2gb kira² saya mau lagi bisa gak ya?
saran 😉😉

Reply
avatar
16 March 2017 at 13:14 delete

semua kartu aon bisa pakai trik jebol, saya pernah dapat kartu aon dibuang orang dan belum pernah didaftarkan trik jebol kuota, terus saya daftarkan trik jebol dapat kuota juga

Reply
avatar
23 March 2017 at 21:38 delete

yg AON gak bisa gan,bisa yg GM saja, yg AON itu 24jam apa gak ya..

Reply
avatar
27 April 2017 at 06:14 delete

emang udah lama gak bisa Tri AON Jebol KUOTA

Reply
avatar
19 May 2017 at 06:32 delete

Bang saya udah berhasil , tapi.kok reguler nya engga bertambah , malah muncul paket Dongle sudah terdaftar nikmatin 00-17 jadi bingung ,, tolong di jawab ya bang

Reply
avatar
19 May 2017 at 08:31 delete

untuk skema taif terbaru memang begitu dapat kuotanya

Reply
avatar
21 May 2017 at 19:22 delete

Gan kartu saya ga bisa kata harus kartu prabayar itu maksudnya apa ya gan

Reply
avatar
21 May 2017 at 22:54 delete

maaf gan untuk teknik aon jebol kuota sudah tidak bisa

Reply
avatar
11 June 2017 at 16:58 delete

Mantap,kunjungi juga yaa cellullerbjm.blogspot.co.id/2017/06/promo-baru-tri-nelpon-sepuasnya.html?m=1

Reply
avatar
25 July 2017 at 03:21 delete

balasanya{ maaf,layanan ini hanya untuk kartu prabayar.cek info tentang nomer TRIkamu di 123 } balasan dari 234

Reply
avatar

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...