Pokemon Go Mulai Ditinggal Pemain Bro!!!!!

pokemon go

Pokemon Go yang sempat jaya beberapa waktu lalu dengan meraup penghasilan mencapai 143juta per menit mulai kehilangan pemainnya berdasarkan laporan berbagai perusahaan intelejen aplikasi/pasar. Kok bisa????

Dalam perilisannya Pokemon Go hanya waktu kurang dari satu bulan saja sudah menjadi game atau palikasi yang paling banyak diunduh dan aktif setiap harinya.  Gebrakan ini otomatis menarik para investor untuk menanamkan modalnya.

Banyak pengguna yang mendaftar di seluruh dunia entah resmi atau tidak, sehingga membuat keuntungan yang luar biasa untuk Niantic Labs

Eksistensi Pokemon Go sampai mengganggu  para pengguna sosial media layaknya Facebook, Instagram, Snapchat, dan Twitter. Waktu pemain dalam menggunakan Pokemon Go lebih lama dari sosial media beken yang sudah beredar

Berdasarkan berita dari Phone Arena dikutip dari Sensor Tower, Apptopia, dan Survey Monkey, mengatakan bahwa Game Augmented Reality (AR) ini mulai kehilangan pengunduh harian, pengguna aktif, dan waktu penggunaan aplikasi.

Perlu diketahui kalau di bulan Juli 2016, Pokemon Go menarik perhatian kurang lebih 45 juta pengguna perhari diseluruh dunia. Tetapi di Bulan Agustus turun menjadi sekitar 30 juta pengguna perhari, jadi Pokemon Go kehilangan sekitar 12 juta pengguna.

Apakah Pokemon Go akan bersinar kembali???

Ternyata menurunnya pengguna bukan akhir dari Pokemon GO, karena pihak pembuat yaitu Niantic sendiri menegaskan kalau proses pengembangan terus berlanjut dengan beragam fitur tambahan yang akan disematkan. Melalui Update terbaru ini bisa jadi Pokemon Go akan menambah pengguna lagi di masa akan datang.


Artikel Terkait

Ibnuwajak.id adalah tempat berbagi informasi seputar teknologi, komputer, laptop, android, printer, tulungagung, wisata, dll . Jika ingin silaturahmi. email: icompreview@gmail.com , Youtube Channel : ibnuwajak.id , Instagram : @ibnuwajak , Whatsapp,telp/sms : 081335587039

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...