Android 7.0 Nougat Rilis 22 Agustus 2016

Andoid 7.0 Nougat

Android 7.0 sudah diputuskan bebera waktu lalu dengan nama Nougat tetapi belum tanggal rilisnya. Akhirnya perilisan resmi itu terlaksana yaitu akan resmi dirilis Senin, 22 Agustus 2016 atau besok sejak tulisan ini dibuat. Memang untuk sementara beberapa smartphone sudah bisa menikmati versi Preview, tetapi bagi anda pemburu OS Android terbaru bisa bersiap-siap.

Walau secara umum pemilik Android atau pihak Google sendiri belum menyatakan secara resmi akan merilis pada 22 Agustus 2016 mendatang. Pernyataan tanggal tersebut muncul dari Carrier dari Kanada, Telus. Perusahaan menyatakan akan mengeluarkan update Android 7.0 Nougat di Nexus 6P dan Nexus 5X. Update untuk Nexus ini masih simpang siur apakah ditujukan untuk pengguna terbatas atau umum.

Update OS terbaru ini diharapakan juga segera hadir dibulan September dan Oktober. Dirumorkan juga kalau pada bulan tersebut perusahaan telekomunikasi Telus dari Kanan akan merilis Nexus 2016 dengan dua tmodel dengan nama Marlin dan Sailfish.

Marlin dan Sailfish diberitakan akan memiliki spesifikasi hampir mirip. Spesifikasi dua smartphone ini  disokong processor Snapdragon 820 SoC dengan RAM 4G dan memori internal 32 GB.

Perlu diingat lagi kalau rilis Android 7.0 atau Nougat bukan dari pihak Google sendiri tetapi dari carrier.

Artikel Terkait

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komen sesuai topik artikel ya!!!!!
Dilarang Meninggalkan link atau spam!!!
Berkomentar Bahasa Indonesia / Inggris dengan sopan!!!
Terima kasih Telah berkunjung !!!!

loading...